Saat Anindya Bakrie Mengenang Sosok Kakek, H. Achmad Bakrie

Saat Anindya Bakrie Mengenang Sosok Kakek, H. Achmad Bakrie (Foto Instagram)
Saat Anindya Bakrie Mengenang Sosok Kakek, H. Achmad Bakrie (Foto Instagram) (Foto : )
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Anindya Bakrie membagikan tentang sosok sang kakek, H. Achmad Bakrie di akun Instagramnya, Sabtu (6/11/2021).
Dalam unggahannya tersebut, pria bernama lengkap Anindya Novyan Bakrie itu juga membagikan beberapa lembar foto yang dirangkai dalam sebuah video, terkait sang kakek.Anin, biasa disapa, yang dikenal sebagai pengusaha nasional itu juga memberikan keterangan tentang bagaimana sosok sang kakek di matanya termasuk pengabdian H. Achmad Bakrie untuk Tanah Air Indonesia.
"Pendidikan kakek saya H. Achmad Bakrie, yang mendirikan Kelompok Usaha Bakrie, memang tidak tinggi, namun beliau ingin membantu banyak anak Indonesia bisa mengenyam pendidikan tinggi.Upaya membantu mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat konstitusi ini terus dijaga oleh kami para penerusnya. Kami membantu tidak hanya pribadi namun juga institusi.Karenanya banyak institusi yang kemudian menghormati beliau dan menjadikannya nama gedung/bangunan.Misalnya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan di Institut Teknologi Indonesia (ITI), Tangerang Selatan. ITI didirikan tokoh-tokoh PII seperti Alm. BJ Habibie, ayah saya @aburizalbakrie.id, dan kawan-kawan.Sebagai penerus beliau kami akan terus berusaha melanjutkan upaya baik yang telah beliau contohkan.