Misteri Kematian Sejoli di Kamar Kos, Ada Senjata Api dan Ceceran Darah

Misteri Kematian Sejoli di Kamar Kost, Ada Senjata Api dan Ceceran Darah di Tangan (Foto antvklik)
Misteri Kematian Sejoli di Kamar Kost, Ada Senjata Api dan Ceceran Darah di Tangan (Foto antvklik) (Foto : )
Penemuan jasad sejoli di sebuah kamar kost, membuat gegera warga Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore.
Pasalnya, warga sudah curiga dengan sejoli yang diketahui sang wanita adalah janda, sudah dua hari tidak terlihat ada aktivitas di kamar tersebut.Kepala Dusun Cibodas Pasar, Abdul Mukodas mengatakan, setelah dirasa curiga, warga sepakat untuk mendobrak pintu kamar kost tersebut.
"Udah dibongkar, kelihatan ada berlumuran darah di perempuan di tangannya. Sementara korban laki-laki seperti nutupin badan si perempuan agak jongkok. Terus di dekat celananya kayak ada pisau. Setelah itu, warga gak berani apa-apa langsung lapor ke aparat," kata Abdul Mukodas Apara kepolisian dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong yang mendapati laporan langsung melakukan olah TKP.Menurut informasi yang beredar di lokasi kejadian, saat oleh tempat kejadian polisi menemukan senjata api. Namun belum bisa dipastikan tewasnya kedua korban akibat dari senjata api.“Kita akan terus selidiki ini. Kita belum bisa menyampaikan kesimpulan apapun,” ujar AKBP Azhari Kurinawan, Kapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (23/10/2021).Sementara itu, usai dilakukan olah TKP, kedua jasad dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas maupun data korban karena olah TKP masih dilakukan. Denden Ahdani - Tasikmalaya Jawa Barat