Anang Hermansyah Heran Ashanty Mampu Taklukkan Hati Azriel: Padahal Dia Batu

Anang Hermansyah Heran Ashanty Mampu Taklukkan Hati Azriel: Padahal Dia Batu (Foto: Instagram)
Anang Hermansyah Heran Ashanty Mampu Taklukkan Hati Azriel: Padahal Dia Batu (Foto: Instagram) (Foto : )
Anang Hermansyah menceritakan awal mula kedekatan Ashanty dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Pada saat itu, Anang sempat heran dengan sikap Azriel yang bisa langsung akrab dengan Ashanty.
Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui pertama kali mengenal pada November 2010. Keduanya lalu terlibat dalam satu proyek musik bersama. Ashanty pun mulai mengenal dua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.Menurut Anang, ada perbedaan sifat antara Aurel dan Azriel. Jika Aurel cukup bisa terbuka dengan orang baru, lain halnya dengan Azriel yang tertutup.“Kalo Aurel untuk yang begitu dia seru-seru aja. Tapi Azriel ini beda, mungkin dia laki-kali kecil yang nggak ada sentuhan perempuan,” kata Anang Hermansyah dikutip dari kanal Youtube The Sungkars Family, Jumat (15/10/2021).[caption id="attachment_498774" align="alignnone" width="784"]
Youtube/The Sungkars Family Youtube/The Sungkars Family[/caption]Anang mengaku terkejut, saat Azriel ternyata menyukai sosok Ashanty sebagai teman dekat ayahnya. Padahal, Anag bilang bahwa Azriel adalah anak yang sulit ditaklukkan hatinya.“Aku tanya Azriel, ‘seneng nggak sama Tante?’  ‘Iya’, dia jawab gitu,” ucap Anang.“Itu bisa deket sama Ashanty. Padahal, Azriel, aduuuh... batu Azriel itu. Aku bilang anak kecil laki-laki batu itu ya Azriel. Susah ditaklukkin, itu Ashanty waktu itu kayak ngeklop, punya getaran yang nyambung gitu,” kenangnya.[caption id="attachment_498775" align="alignnone" width="649"] Instagram/@ashanty_ash Instagram/@ashanty_ash[/caption]Tanda-tanda kedatangan Ashanty bisa diterima dengan baik oleh Azriel sebenarnya sudah bisa dirasakan oleh Anang sejak awal pertemuan. Mengetahui Azriel semakin dekat Ashanty, terpikir oleh Anang untuk menikahi perempuan kelahiran 4 November 1984 itu.“Aku bisa rasain, waktu Ashanty dateng, Azriel itu tingkahnya gimana. Eh kok unik ya, aku biarin dulu. Akhirnya dia yang nanya, ‘Tantenya kok nggak pernah dateng?’ ahh itu udah mulai tuh,” jelas Anang.“Aku tanya, ‘kenapa Le?’. Dia jawab, ‘nggak apa-apa, Azriel seneng aja’. Itu aku langsung, ‘wah ini boleh nih’,” ujarnya sambil tertawa.