Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak, Begini Reaksi Hailey Baldwin

Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak, Begini Reaksi Hailey Baldwin (Foto: Instagram)
Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak, Begini Reaksi Hailey Baldwin (Foto: Instagram) (Foto : )
Justin Bieber berharap bisa menjadi seorang ayah secepatnya. 3 tahun menikah dengan Hailey Baldwin, Justin merasa tahun 2021 ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki momongan.
Keinginan itu diungkapkan pelantun “U2" dalam dokumenter terbarunya yang berjudul Justin Bieber: Our World. Dalam dokumenter yang tayang di Amazon Prime tersebut Justin mengungkapkan niatnya di tahun 2021. Salah satunya, adalah membangun keluarga utuh.“Niat saya untuk tahun 2021 adalah terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya. Tapi, mengutamakan keluarga saya dan semoga kita bisa punya anak,” kata Justin Bieber.Kemudian, dalam dokumenter itu, Hailey menanggapi pernyataan sang suami dengan bertanya, “tahun 2021?”[caption id="attachment_498357" align="alignnone" width="627"]
Instagram/@justinbieber Instagram/@justinbieber[/caption]“Mulai mencoba,” jawab Justin Bieber.“Kita lihat saja nanti,” ujar Hailey menimpali.Sebelumnya, pada Desember tahun lalu, Justin Bieber membocorkan perihal rencana jangka panjang keluarganya. Pelantun lagu Sorry itu mengatakan, ia ingin punya anak yang jumlahnya sesuai keinginan sang istri.Pasalnya, Justin Bieber mengungkapkan, ia sangat menghargai sang istri. Dia juga tidak ingin memaksakan soal anak pada Hailey.[caption id="attachment_498360" align="alignnone" width="721"] Instagram/@justinbieber Instagram/@justinbieber[/caption]“Itu tubuhnya jadi terserah dia mau melakukan apapun yang dia inginkan,” ujar Justin.“Menurutku, Hailey masih punya beberapa hal yang ingin dicapai sebagai perempuan. Dan kupikir, dia belum siap (punya anak). Itu tidak apa-apa,” imbuhnya.Kembali ke tahun 2019, Hailey mengatakan bahwa dia belum ingin punya anak untuk beberapa tahun ke depan. Saat itu Hailey mengungkapkan masih fokus membangun hubungan yang sehat.