Saat Cristiano Ronaldo Mencoba Membanting Khabib Nurmagomedov, Ini yang Terjadi

Saat Cristiano Ronaldo Mencoba Membanting Khabib Nurmagomedov, Ini yang Terjadi (Foto Instagram)
Saat Cristiano Ronaldo Mencoba Membanting Khabib Nurmagomedov, Ini yang Terjadi (Foto Instagram) (Foto : )
Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov membagikan foto dirinya bersama megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Serta beberapa pemain Manchester United lainnya.
Foto itu dibagikan di akin instagramnya @khabib_nurmagomedov, Rabu (6/10/2021), dengan menulis caption atau judul foto:"He is a best ever, keep doing your things Champ, you inspire millions of people around the World ?. (Dia adalah yang terbaik yang pernah ada, terus lakukan hal-hal Anda sang Juara, Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia)."Selain foto, Khabib juga membagikan video yang memperlihatkan Ronaldo mencoba untuk membuat Khabib terjatuh dengan menggenggam kedua kaki Khabib.Awalnya Khabib biarkan Ronaldo menggapai kakinya, namun seketika petarung asal Rusia itu mengcengkram CR7 dengan kekuatan penuh. Seketika Ronaldo menjadi pihak yang panik dan mereka berdua lantas tertawa.Khabib juga membagikan foto mereka bercanda saling menatap selayaknya dua petarung UFC yang hendak bertarung.
Untutk melihat videonya, silahkan klik di sini .Diketahui, Khabib Nurmagomedov memang hadir di Old Trafford saat Manchester United melawan Everton di laga putaran ke-7 Premier Leagur, Sabtu (2/10/2021).Pertemuan itu lantas menjadi obat kangen setelah mereka sudah lama tak berjumpa.Seperti dikutip dari The Sun, Khabib sendiri menjadi tamu istimewa di Old Trafford. Ia sengaja diundang untuk menyaksikan aksi Ronaldo saat laga Man United vs Everton, yang sayangnya justru berakhir imbang 1-1.Khabib tentunya merasa senang karena bisa berkesempatan untuk bertemu lagi dengan mantan pemain Juventus tersebut.Baginya, Ronaldo adalah sosok yang sangat menginspirasi dan berharap pemain tersebut bisa terus menjadi panutan banyak orang.