Kuliner Merpati Bakar, Diyakini Bisa Menambah Libido Kaum Adam, Benarkah?

Kuliner Merpati Bakar, Diyakini Bisa Menambah Libido Kaum Adam, Benarkah? (Foto pelanggan saat menikmati sate merpati-antvklik-Harry)
Kuliner Merpati Bakar, Diyakini Bisa Menambah Libido Kaum Adam, Benarkah? (Foto pelanggan saat menikmati sate merpati-antvklik-Harry) (Foto : )
Setelah heboh burung merpati laku Rp1,5 miliar, di kabupaten Situbondo, Jawa Timur, terdapat sebuah warung bakar extrime, yaitu burung merpati bakar.
Menyantap kuliner cita rasa bakar mungkin sudah biasa dikonsumis dengan beragam macamnya. Mulai bakar ikan laut hingga segala daging bakar.Merpati bakar di tempat ini berbeda dengan tempat lainnya, yaitu burung merpati tidak perlu di olah atau di masak dulu untuk di bakar menjadi sate, Namun langsung di sembelih dan selanjutnya di bakar.Burung Merpati yang masih muda dan langsung di bakar membuat kuliner ini diburu kaum muda. Itu karena  dipercaya sebagai kuliner penambah libido kejantanan kaum adam.Menurut salah satu pelanggan, Yuanita Prawisuda, zat penambah libido itu karena menunya disajikan dengan fresh tanpa aneka bumbu kimia. Yakni hanya dengan bumbu kecap manis serta bumbu kacang yang di haluskan.Meski sekedar sugesti, nyatanya kulier sate Merpati ini menjadi kuliner andalan di malam hari dan biasa dipesan dengan setengah matang.“Setelah mengungsumsi sate merpati ini, badan suaminya terasa hangat dan lebih energik, walaupun seharian melakukan pekerjaaan berat. Saya dan suami minimal satu minggu dua kali konsumsi sate merpat ini,” jelas ibu tiga anak ini sambil tersipu malu.Warung sate merpati yang terletak di jalur pantura tepatnya di desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupten Situbondo, Jawa Timur ini, selalu ramai.Selain warga lokal,tidak sedikit para pengendara roda empat yang melintas di jalan tersebut selalu berhenti untuk menikmati kuliner ini.Untuk satu ekor burung merpati atau tiga tusuk sate merpati, pengunjung cukup merogoh kocek Rp35 ribu saja. Itu sudah lengkap dengan nasi putih satu piring dengan minuman teh manis.Nah para pasangan muda yang suka kuliner extrime peningkat libido, tak ada salahnya mencoba kuliner yang terletak di jalur pantura ini.
Hery Sampurno | Situbondo, Jawa Timur