Camila Cabello Naksir Shawn Mendes Duluan, Sempat Kecewa karena Sering Dicuekin

Camila Cabello Naksir Shawn Mendes Duluan, Sempat Kecewa karena Sering Dicuekin (Foto: Instagram)
Camila Cabello Naksir Shawn Mendes Duluan, Sempat Kecewa karena Sering Dicuekin (Foto: Instagram) (Foto : )
Camila Cabello membuat sebuah pengakuan tentang hubungan asmaranya dengan Shawn Mendez. Jauh sebelum resmi pacaran, Camila ternyata sudah memendam rasa suka pada Shawn.
Camila Cabello dan Shawn Mendes memang telah berteman sejak masih remaja. Disitulah Camila mulai menyukai sosok Shawn. Camila bahkan sempat berharap bisa mendapat ciuman mesra dari pelantun Treat You Better itu."Saya ingat saat kami berusia antara 16 atau 17, beberapa kali kami pergi ke pesta dan saya merasa seperti, 'Ini adalah malam, ini adalah malam di mana kita berada. Akhirnya akan berciuman dan akhirnya akan berubah menjadi lebih dari sekadar persahabatan’," kata Camila kepada Genius, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/9/2021).Namun, rupanya khayalan Camila tak seindah kenyataannya. Pelantun lagu Havana itu sering dibuat kecewa karena Shawn sering mengabaikan rayuannya.[caption id="attachment_496623" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@camila_cabello Instagram/@camila_cabello[/caption]"Dalam pikiran saya, saya memiliki harapan tentang bagaimana malam ini akan berjalan," katanya. "Itu akan berakhir dengan kami mengambil tequila dan berciuman dan jatuh cinta satu sama lain, tetapi itu akan selalu berakhir dengan dia seperti, 'Aku ada pertunjukan besok, aku harus tidur,' dan aku akan sangat marah. Dan sangat sedih."Mengenang masa-masa naksir pada Shawn Mendes namun kerap diabaikan, Camila mencurahkan perasaannya lewat sebuah lagu berjudul Don’t Go Yet, yang dirilis pada Juli 2021."Saya akan seperti, 'Jangan pergi dulu. Kamu tidak mengikuti naskah yang saya tulis di pikiran saya.' Jadi bait pertama yang saya tulis adalah adegan itu. Saya tahu semuanya dengan baik’," jelas Camila."Sangat mudah bagi saya untuk menulis lagu ini karena itu adalah kenangan yang sangat jelas yang saya miliki dari sebelum pacar saya saat ini menjadi pacar saya," pungkasnya.