Raffi Ahmad Tak Akan Marah Jika Nagita Slavina Punya Pria Idaman Lain: Cintaku Udah Kelas Ikhlas

Raffi Ahmad Tak Akan Marah Jika Nagita Slavina Punya Pria Idaman Lain (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad Tak Akan Marah Jika Nagita Slavina Punya Pria Idaman Lain (Foto: Instagram) (Foto : )
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini membahas masalah yang kerap dihadapi oleh pasangan suami istri. Di sela-sela obrolan tersebut, terlintas pertanyaan bagaimana sikap Raffi jika Nagita punya pria idaman lain.
Raffi mengaku tak akan marah pada Nagita, seandainya sang istri memiliki pria idaman lain.“Misalnya aku punya cowo lagi?” tanya Nagita Slavina dalam tayangan di Youtube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa (28/9/2021).“Kamu punya cowok lagi? Itu belum tentu aku marah, aku akan bertanya pada diri aku sendiri, kenapa? Aku akan ngobrol sama kamu,” ucap Raffi Ahmad.Meski banyak orang menilai Nagita adalah sosok wanita sempurna, Raffi tetap berfikir realistis bahwa istrinya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.“Aku tuh tidak pernah merasa pasangan aku itu, kamu ya, meskipun orang taunya kamu seperti malaikat, tapi aku nggak mungkin menganggap kamu malaikat,” ungkapnya.[caption id="attachment_496441" align="alignnone" width="838"]
Youtube/RANS Entertainment Youtube/RANS Entertainment[/caption]“Kamupun pasti ya namanya manusia pasti ada kesalahan, mau kesalahannya besar atau kecil itu kan balik lagi toleransinya aku. Dimana cerminnya aku akan bersikap. Dimana nanti pikiran dan hati aku bisa berdamai. Kalo bisa ya oke, kalo enggak ya sudah,” kata Raffi menambahkan.Menurut Raffi, dalam menghadapi masalah apapun dalam rumah tangganya, marah bukanlah jalan keluarnya. Terlebih, Raffi mengaku kadar cintanya untuk Nagita sudah mencapai kelas ikhlas.“Tapi aku mah nggak pernah marah. Biar disakitin gimanapun nggak perlu marah. Karena buat aku nggak perlu pusing, dijalanin aja,” jelas Raffi.“Kalo aku tuh mencintai kamu udah tahap kelas ikhlas. Udah tinggi lah pokoknya. Udah bukan yang buat cinta duniawi lagi. Siapa yang menyangka kita udah dikasih rejeki bagus, mau apa lagi? Meskipun semua hanya titipan ya, kamu pun hanya titipan, Rafathar juga,” pungkasnya.