Azka Corbuzier Ingin Ajak Deddy Corbuzier saat Bulan Madu dengan Pasangannya Kelak

Azka Corbuzier Ingin Ajak Deddy Corbuzier saat Bulan Madu dengan Pasangannya Kelak (Foto: Instagram)
Azka Corbuzier Ingin Ajak Deddy Corbuzier saat Bulan Madu dengan Pasangannya Kelak (Foto: Instagram) (Foto : )
Azka Corbuzier, anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, mengakui dirinya tak bisa hidup tanpa sang ayah di sisinya. Azka bahkan berujar akan mengajak sang ayah dalam perjalanan bulan madu bersama pasangannya kelak.
Sikap Azka Corbuzier yang nekat menemani Deddy Corbuzier saat kritis di rumah sakit beberapa waktu lalu cukup menuai perhatian. Betapa tidak, remaja berusia 15 tahun itu mempertaruhkan nyawanya sendiri demi bisa berdekatan dengan ayahnya.Berbincang dengan Cinta Laura, Azka mengaku bahwa dia tak bisa membayangkan dunia ini tanpa Deddy Corbuzier. Azka bahkan berharap ayahnya bisa hidup selama-lamanya. Hal ini dikarenakan, sepanjang hidup Azka belum pernah jauh dari Deddy Corbuzier.“Apa sih yang membuat kamu berfikir kalo kamu nggak bisa hidup tanpa dia?,” tanya Cinta Laura, dikutip dari Puella ID, Selasa (7/9/2021).“Karena aku nggak punya pengalaman tanpa papa. Untuk tur sekolah aja aku nggak bisa,” jawab Azka.[caption id="attachment_492301" align="alignnone" width="700"]
YouTube/Puella ID YouTube/Puella ID[/caption]Saking cintanya, Azka bahkan mengaku bakal mengajak ayahnya saat bulan madu dengan istrinya kelak.“Terus bagaimana seandainya suatu hari nanti kamu menemukan pasanganmu, dan istrimu bilang, ‘aku mau bulan madu sama kamu’, kamu bakal ajak papa kamu?” tanya Cinta Laura lagi.“Iya (aku ajak). Kalau dia bilang tidak, aku akan langsung mengakhiri hubungannya saat itu juga,” ujar Azka.[caption id="attachment_492302" align="alignnone" width="761"] Instagram/@azkacorbuzier Instagram/@azkacorbuzier[/caption]Azka kemudian menjelaskan pengalamannya saat ikut tur dari sekolah dan harus berpisah dari ayahnya selama beberapa hari. Dia mengaku harus telepon setiap saat, sampai tak bisa tidur nyenyak.“Karena aku belum pernah merasakan (jauh dari papa). Untuk perjalanan sekolah bisa, tapi harus telepon setiap waktu, nggak bisa tidur, aku baru tidur jam 3 atau 4, dan aku harus bangun jam 7. Aku nggak tau ya, cinta nggak bisa dijelaskan,” tutur Azka.