Sempat Kritis saat Mengalami Badai Sitokin, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Deddy Corbuzier

Sempat Kritis saat Mengalami Badai Sitokin, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Deddy Corbuzier (YouTube/Luna Maya)
Sempat Kritis saat Mengalami Badai Sitokin, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Deddy Corbuzier (YouTube/Luna Maya) (Foto : )
Deddy Corbuzier mengaku sempat mengalami kondisi parah akibat terinfeksi Covid-19, dia bahkan mengalami badai sitokin meski tubuhnya bugar. Saat menghadapi masa kritisnya, Deddy langsung menghubungi notaris untuk memindahkan harta ke anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.
Hal tersebut diungkap Deddy saat berbincang dengan Luna Maya. Sadar kondisinya di antara hidup dan mati, Deddy gerak cepat mengambil keputusan untuk masa depan Azka.“Jadi yang pertama kali gue lakukan pada saat itu adalah telepon notaris dan beberapa teman untuk memindahkan harta gue ke Azka,” kata Deddy Corbuzier, dikuti dari channel Youtube Luna Maya, Jumat (3/9/2021).“Begitu anak gue ada disitu, gue bilang Azka dengerin, kita akan telepon notaris, papa akan pindahkan beberapa harta buat kamu, termasuk saham, aset dan sebagainya. Meskipun nggak bisa semua ya, karena waktunya terlalu cepat. Tapi setidaknya apa yang bisa dilakukan ya dilakukan,” imbuhnya.[caption id="attachment_491575" align="alignnone" width="761"]
Instagram/@azkacorbuzier Instagram/@azkacorbuzier[/caption]Tak sampai disitu, Deddy juga memberikan uang cash kepada Azka. Meski enggan menyebut nominalnya, Deddy mengatakan uang tersebut cukup untuk digunakan Azka sampai lulus kuliah kelak.“Terus gue mindahin cash ke dia. Ya lumayan lah, sampe kuliah selesai. Kenapa gue mindahin cash ke dia, karena kita tahu misalnya ada apa-apa, kalo gue mati, untuk ngurus itu butuh waktu,” jelasnya.Jika hal-hal buruk terjadi padanya, Deddy tak ingin Azka yang masih berusia 15 tahun nantinya kesulitan mencairkan tabungan.“Dia di bawah umur, nggak semudah itu buat ngurus, harus ada walinya. Tapi kalo dia punya ATM sendiri, punya cash disitu, setidak-tidaknya kalo dia butuh sesuatu, dia bisa hidup,” tutup Deddy.Deddymengungkapkan saat ini dia sudah seratus persen sehat bahkan sudah kembali berolahraga. Dikatakan Deddy, olahraga sangat membantu memulihkan kondisi paru-parunya.