Sambangi Masjid Hagia Sophia, Raffi Ahmad Foto Bareng Imam Besar Turki

Sambangi Masjid Hagia Sophia, Raffi Ahmad Foto Bareng Imam Besar Turki (Foto: Instagram)
Sambangi Masjid Hagia Sophia, Raffi Ahmad Foto Bareng Imam Besar Turki (Foto: Instagram) (Foto : )
Raffi Ahmad dan keluarga saat ini sedang berada di Turki. Di sela-sela kesibukannya mendampingi Rans Cilegon FC uji coba lawan Fenerbahce U-19, Raffi dan Nagita menyempatkan diri menyambangi Masjid Hagia Sophia.
Tak sekedar berkunjung ke bangunan bersejarah yang sudah berusia ribuan tahun itu, Raffi juga bertemu dengan salah satu imam besar Turki.Momen tersebut kemudian diabadikan Raffi dengan berfoto bersama, dan langsung diunggah di Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (26/8/2021)."Alhamdulillah bisa bertemu, berdoa bersama salah satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa beribadah solat di Hagia Sophia," tulis Raffi Ahmad.https://www.instagram.com/p/CTBpuMLhqOw/Ayah satu anak itu juga mengajak Nagita Slavina berfoto bersama di postingannya tersebut. Wanita yang biasa disapa Gigi itu terlihat cantik dengan mengenakan hijab.Postingan Raffi langsung dibanjiri komentar. Melihat presenter kenamaan itu bisa foto bersama imam besar Turki membuat rekan artis dan netizen merasa takjub.“Barokah mama Gigi dan Kang Raffi. Insha Allah diberikan banyak sehat dan selamat lahir bathin,” komentar Didiet Maulana.“Kereeen maliiih,” ujar Arie Untung.[caption id="attachment_489701" align="alignnone" width="683"]
Foto: Instagram/@raffinagita1717 Foto: Instagram/@raffinagita1717[/caption]“Bismillah semoga bisa shalat di Hagia Sophia,” kata seorang netizen.“Cuma sultan yang bisa begitu,” timpal netizen lainnya.Hagia Sophia merupakan salah satu bangunan bersejarah di Turki, yang awalnya dibangun sebagai basilika Kristen hampir 1.500 tahun yang lalu.Hagia Sophia juga salah satu bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, memiliki sejarah panjang sejak dibangun pertama kali pada abad VI. Statusnya berubah beberapa kali dari gereja, museum hingga menjadi sebuah masjid.