Rizky Billar Menikahi Lesti Kejora dengan Mahar 72.300 Dollar AS, Ini Maknanya

Rizky Billar Menikahi Lesti Kejora dengan Mahar 72.300 Dollar AS, Ini Maknanya (Foto: Instagram)
Rizky Billar Menikahi Lesti Kejora dengan Mahar 72.300 Dollar AS, Ini Maknanya (Foto: Instagram) (Foto : )
Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi pasangan suami istri. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin 72.300 Dollar AS di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta pada Kamis (19/8/2021).
Prosesi akad nikah digelar dengan mengusung adat Sunda. Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak kompak menggunakan pakaian yang serba putih. Setelah ijab qabul, Billar menyerahkan mas kawin sebesar 72.300 Dollar AS kepada sang istri, Lesti.“Sudah lega ya saya tadi deg-degan banget. Istriku ini adalah mahar dariku untuk mu dan keluarga,” ujar Rizky Billar di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (19/8/2021).Dengan suara yang bergetar, Lesti Kejora menjawab pemberian mahar dari pria yang kini telah menjadi suaminya. Ia berharap dengan mahar ini ia bisa mendapatkan kasih sayang yang tidak ada batasannya.“Suami ku terima kasih MasyaAllah alhamdulillah, kalau mahar ada nominalnya mudah-mudahan cinta dan kasih sayang kakak gak ada nominalnya,” ucap Lesti.[caption id="attachment_488119" align="alignnone" width="740"]
Foto: Instagram/@ayah_kejora Foto: Instagram/@ayah_kejora[/caption]Memberikan mahar yang cukup fantastis, Rizky Billar pun mengungkapkan arti dari mahar 72.300 Dollar AS yang ia berikan kepada Lesti Kejora. Tak hanya sekedar angka, ternyata makna mahar itu merupakan tanggal pertemuan pertama mereka.“Sebenernya angka nominal ini adalah angka pertemuan kami bulan 7 tanggal 23,” ujar Billar.Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu pada 23 Juli 2020. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Pada prosesi akad nikah Billar dan Lesti, Tukul turut hadir menjadi saksi.Mahar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bernilai 72.300 Dollar AS jika dikonversikan ke mata uang rupiah jumlahnya mencapai 1 milar lebih.