Ogah Berbagi Suami di Kehidupan Nyata, Faradilla Yoshi: Perempuannya Aku Tenggelamin

Ogah Berbagi Suami di Kehidupan Nyata, Faradilla Yoshi: Perempuannya Aku Tenggelamin (Foto: Instagram/@faradillayoshi)
Ogah Berbagi Suami di Kehidupan Nyata, Faradilla Yoshi: Perempuannya Aku Tenggelamin (Foto: Instagram/@faradillayoshi) (Foto : )
Bintang serial Berbagi Suami The Series, Faradilla Yoshi dengan tegas menolak jika perannya sebagai Aisyah harus ia jalani di kehidupan nyata.
Hal tersebut diungkapkan oleh Faradilla Yoshi saat menjawab pertanyaan dalam live Instagram Ngobrol Seru di @antv_official, berkolaborasi dengan Tangerang Radio.Aktris yang baru menikah dengan Bryan McKenzie pada 1 Agustus 2021 lalu mendapat pertanyaan, apakah dirinya bersedia berbagi suami seperti karakter Aisyah yang diperankannya dalam serial Berbagi Suami The Series.“Tentu tidak. Saya tidak mau berbagi suami,” ujar Faradilla dengan tegas, dikutip dari Live Instagram @antv_official, Rabu (18/8/2021).“Suaminya nggak aku apa-apain. Perempuannya yang aku tenggelamin,” imbuhnya diiringi gelak tawa.[caption id="attachment_487894" align="alignnone" width="800"]
Tangkap Layar Live Instagram @antv_official Tangkap Layar Live Instagram @antv_official[/caption]Saat menjalani adegan tertentu, Faradilla bahkan mengaku sering berdoa agar kejadian itu tidak ia alami di kehidupan nyata.“Uh banyak tuh adegan yang bikin amit-amit jangan sampe,” kata dia.Lebih jauh, Faradilla membeberkan kesulitan yang ia hadapi saat memerankan Aisyah. Karena belum pernah hamil, Faradilla merasa kesulitan memerankan seorang wanita yang tengah berbadan dua.“Ceritanya lagi hamil dan belum pernah ngalamin jadi agak bingung aja sih. Suka dibilangin ‘kalo orang hamil tuh duduknya begini, jalannya begini’,” ungkap Faradilla.“Jadi semua dialog pas take suka ngeblank sampai diketawain, tapi kalo untuk karakter sih nggak ada kesulitan,” terangnya.https://www.instagram.com/p/CStppDchIcd/Faradilla Yoshi adalah pemeran utama serial Berbagi Suami tayang di ANTV setiap hari jam 18.00 WIB. Dilla (sapaan Faradilla Yoshi) berperan sebagai Aisyah. Dikisahkan, Aisyah sebagai istri kedua Dimas (diperankan Adly Fairuz).Awal mula pernikahan Dimas dan istri kedua karena paksaan penduduk yang mengira Dimas dan Aisyah berbuat mesum. Yang sebenarnya, Asiyah menolong Dimas yang mengalami kecelakaan.Aisyah membawa Dimas ke rumahnya karena tidak ada biaya membawa Dimas ke rumah sakit. Selain itu, Aisyah kesulitan menghubungi keluarga Dimas lantaran telepon genggam Dimas rusak.Cerita semakin pelik, kala Dimas memperkenalkan Aisyah kepada istri pertamanya, Bianca (diperankan oleh Dea Lestari).