MU Menang 5-1 dari Leeds United. Bruno Fernandes Hattrick

BRUNO copy
BRUNO copy (Foto : )

Hasil sempurna Manchester United mengawali English Premier League musim 2021/2022. Bruno Fernandes Hattrick dan empat Asist Paul Pogba mengantar MU menang 5-1 atas Leeds United.

Pertandingan pembuka United di musim ini melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/21) dengan dihadiri penonton setelah musim lalu tanpa adaya penonton akibat pandemi.Sebelum kick off, 75.000 penonton Old Trafford dibuat  terkejutan dengan munculnya calon bintang MU yang ditunggu-tunggu,  Raphael Varane, yang membawa jersey MU no. 19 menandakan pemain Prancis ini resmi bergabung dengan MU mulai musim ini.[caption id="attachment_486956" align="alignnone" width="510"]
Moment Raphael Varane diperkenalkan ke penonton Old Trafford sebelum kick off berlangsung (Foto: manchestereveningnews.co.uk)[/caption]

Hari ini Ole Gunnard Solskjaer menggunakan strategi formasi 4-3-2-1 menempatkan Mason Greenwoods di depan. Berhadapan dengan sepak bola defensifnya Marcelo Bielsa yang menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan mengandalkan Patrick Bamford sebagai striker.

Pada babak pertama kedua tim saling mencari peluang gol, tercatat dua peluang lewat Mason Greenwood dan Paul Pogba, sedangkan Leeds sempat mengancam melalui Mateusz Klich dan Jack Harrison. Namun masih belum ada gol tercipta hingga setengah jam babak pertama.

Barulah pada menit ke 30 umpan indah Paul Pogba diselesaikan dengan apik oleh Bruno Fernandes yang membuat MU unggul satu gol atas Leeds pada menit ke 30.