Sambil Berurai Air Mata, Lesti Kejora Minta Izin Menikah pada Kedua Orang Tua

Sambil Berurai Air Mata, Lesti Kejora Minta Izin Menikah pada Kedua Orang Tua (Foto: Instagram/@antv_official)
Sambil Berurai Air Mata, Lesti Kejora Minta Izin Menikah pada Kedua Orang Tua (Foto: Instagram/@antv_official) (Foto : )
Lesti Kejora melakukan sungkeman kepada kedua orang tuanya setelah prosesi pengajian usai. Penuh haru biru, Lesti tak kuasa menahan tangisnya kala bersimpuh di depan ayah dan ibu, memohon maaf dan minta izin menikah.
Di hadapan sang ayah, Endang Mulyana, dan ibu, Sukartini, Lesti Kejora mengungkapkan rasa syukur karena telah dibesarkan dalam keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang.Sejak kecil, Lesti diajarkan nilai-nilai agama dan konsekuensi hidup. Pedangdut berusia 22 tahun itu menuturkan bahwa apa yang diajarkan oleh orang tuanya sejak ia masih kecil sangat terasa manfaatnya hingga dewasa.Tak lupa, Lesti juga meminta maaf kepada kedua orang tuanya atas segala kesalahan yang pernah ia perbuat selama ini.[caption id="attachment_486874" align="alignnone" width="900"]
Sambil Menangis, Lesti Kejora Minta Maaf pada Kedua Orang Tuanya (Foto: Instagram/@antv_official) Sambil Menangis, Lesti Kejora Minta Maaf pada Kedua Orang Tuanya (Foto: Instagram/@antv_official)[/caption]“Bapak, mama, mohon maaf jika sering membuat bapak dan mama susah. Mohon maaf jika sebagai anak dede banyak mengecewakan mama dan bapak. Maaf atas segala perkataan dede yang menyakiti hati bapak dan mama,” kata Lesti Kejora dikutip dari tayangan di ANTV bertajuk 'Cinta Abadi Leslar: Prosesi Pengajian Menuju Halal', pada Sabtu (14/8/2021).“Bahkan pernah dede berbohong dari dede kecil, dede menyesal sampai sekarang. Dede juga minta maaf untuk sikap dede yang membuat bapak dan mama khawatir, untuk semua bantahan dede yang membuat bapak dan mama sedih. Dede mohon keikhlasan bapak dan mama untuk bisa memaafkan dede,” imbuhnya sambil berurai air mata.[caption id="attachment_486872" align="alignnone" width="900"] Haru Biru Suasana Sungkeman Lesti Kejora (Foto: Instagram/@antv_official) Haru Biru Suasana Sungkeman Lesti Kejora (Foto: Instagram/@antv_official)[/caption]Dalam isak tangisnya, Lesti berjanji di hadapan orang tua untuk selalu menjadi sosok wanita yang sederhana dan tidak meninggalkan solat. Ia juga berharap ayah dan ibunya diberikan umur panjang agar bisa menyaksikan kebahagiaan keluarganya kelak.“Dede selalu ingat pesan bapak dan mama agar dede tetap menjadi diri sendiri, yang selalu sayang keluarga, tetap sederhana, dan jangan pernah meninggalkan solat. Dede selalu mendoakan agar bapak dan mama diberikan kebahagiaan, serta umur panjang dalam kesehatan, agar mampu menyaksikan keberhasilan hidup dede dan keluarga,” ucap Lesti.Terakhir, Lesti memohon izin dan restu kepada orang tuanya untuk menikah dengan pria pilihannya, Rizky Billar.[caption id="attachment_486873" align="alignnone" width="900"] Orang Tua Lesti Kejora Memberi Restu Menikah (Foto: Instagram/@antv_official)