Lesti Kejora-Rizky Billar Gelar Pengajian, Leslar Lovers Gabung Secara Virtual

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Momen Paling Berkesan pada Prosesi Pengajian (Foto: Instagram/@antv_official)
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Momen Paling Berkesan pada Prosesi Pengajian (Foto: Instagram/@antv_official) (Foto : )
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar prosesi pengajian jelang hari pernikahan mereka. Para penggemar Lesti dan Billar yang dikenal dengan sebutan Leslar Lovers pun bisa ikut mengaji bersama secara virtual.
Melalui tayangan “Cinta Abadi Leslar”: Prosesi Pengajian Menuju Halal di ANTV pada Sabtu (14/8/2021), Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak khusyuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.Dimulai dari Rizky Billar yang membacakan surah Al-Insyirah, dilanjutkan dengan Lesti Kejora yang membaca surah Ar-Rahman ayat 1 sampai 8. Keduanya melantunkan ayat-ayat tersebut dengan lancar.Ini adalah kali pertama bagi Billar dan Lesti membaca ayat Al-Quran sambil disaksikan jutaan pasang mata melalui layar kaca. Sesaat sebelum prosesi pengajian, Billar dan Lesti juga sempat mengungkapkan perasaannya.[caption id="attachment_486824" align="alignnone" width="900"]
Momen Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengaji (Foto: Instagram/@antv_official) Momen Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengaji (Foto: Instagram/@antv_official)[/caption]“Rasanya nervous dan grogi ya karena akan disaksikan jutaan orang,” kata Billar.“Perasaannya campur aduk, deg-degan, excited, seneng juga, karena akhirnya dede mendapat kesempatan juga. Insya Allah nggak ada halangan,” ucap Lesti menimpali.Menariknya, prosesi pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga bisa diikuti oleh para penggemar mereka secara virtual. Para penggemar Lesti dan Billar yang bisa bergabung melalui zoom tampak ikut membacakan surah dalam Al-Quran.[caption id="attachment_486826" align="alignnone" width="800"] Para Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengikuti Pengajian Secara Virtual Para Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengikuti Pengajian Secara Virtual[/caption]Prosesi Pengajian Menuju Halal sendiri merupakan salah satu rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan berlangsung pada 19 Agustus 2021 mendatang.