Sebut Dunia Sudah Kelebihan Populasi, Cinta Laura: Kenapa Aku Harus Melahirkan Kalau Bisa Adopsi?

Sebut Dunia Sudah Kelebihan Populasi, Cinta Laura: Kenapa Aku Harus Melahirkan Kalau Bisa Adopsi (Foto: Instagram)
Sebut Dunia Sudah Kelebihan Populasi, Cinta Laura: Kenapa Aku Harus Melahirkan Kalau Bisa Adopsi (Foto: Instagram) (Foto : )
Cinta Laura mengaku belum berencana untuk menikah apalagi memiliki anak dalam waktu dekat. Artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu juga mengatakan dunia sudah kelebihan populasi dan banyak anak-anak terlantar yang perlu ia bantu.
Saat berbincang dengan Ashanty dalama vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini, Cinta Laura menceritakan bahwa ia telah memberi tahu orang tuanya perihal dirinya yang masih enggan menikah.Orang tua Cinta Laura ternyata mendukung penuh apapun keputusan anak tunggalnya, bahkan jika kelak Cinta tak ingin memiliki anak. Namun, Cinta juga menjelaskan bahwa hal tersebut adalah keinginannya untuk saat ini.“Dia (mama) bilang ‘nggak apa-apa. Cinta nggak mau punya anak juga mami nggak apa-apa. Dan aku kayak, ‘you’re the best, I love you so much’,” kata Cinta Laura.[caption id="attachment_485761" align="alignnone" width="800"]
YouTube/The Hermansyah A6 YouTube/The Hermansyah A6[/caption]“Tapi jangan salah paham ya, mungkin suatu saat nanti aku ingin punya anak, tapi tidak sekarang,” imbuhnya.Lebih jauh, Cinta juga menyebut bahwa dunia sudah kelebihan populasi dan banyak anak-anak terlantar. Baginya, lebih baik mengadopsi anak ketimbang menambah populasi dengan melahirkannya sendiri.“Aku juga orangnya sangat pragmatis. Dan aku suka melihat fakta, dunia kita udah kelebihan populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini,” ucap Cinta.https://www.instagram.com/p/CQM_GjqD1ow/“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi, kalo aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun yang menjaga mereka, nggak punya siapapun yang menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang abandoned, yang terlantar. Aku harus membantu mereka,” urainya.Meski demikian Cinta Laura tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya akan menikah dan berkeluarga.“Aku sangat terbuka untuk kemungkinan suatu hari ingin hidup menetap, ingin punya keluarga sendiri. Tapi yang jelas itu nggak sekarang. Karena aku masih merasa secara energi, secara ambisi, secara keinginan hidup itu aku nggak ngerasa di atas 17 tahun,” pungkas Cinta.