Ketampanan King Faaz Diakui Negara Tetangga, Begini Respons Sonny Septian

Ketampanan King Faaz Diakui Negara Tetangga, Begini Respons Sonny Septian (Foto: Instagram)
Ketampanan King Faaz Diakui Negara Tetangga, Begini Respons Sonny Septian (Foto: Instagram) (Foto : )
Foto putra sulung Fairuz A. Rafiq, King Faaz, belum lama ini diposting di sebuah akun Facebook dengan nama Viral Media Malaya. Unggahan tersebut juga menampilkan artikel berbahasa Melayu yang memuji ketampanan King Faaz.
Sonny Septian kemudian membagikan tangkapan layar halaman Facebook yang memuat foto-foto putra sambungnya tersebut. Dia rupanya mengetahui hal tersebut dari seorang netizen dari Indonesia.Netizen itu menyebut ketampanan King Faaz sudah diakui oleh warga negara tetangga. Ia juga memuji Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq sebagai orangtua yang berhasil mendidik King Faaz menjadi anak yang saleh serta rajin beribadah."MasyaAllah Alhamdulillah kegantengan abang @kingfaazarafiqreal diakuin sampe ke negara tetangga @fairuzarafiq," kata netizen.[caption id="attachment_483833" align="alignnone" width="608"]
Foto: Instagram/@sonnyseptian Foto: Instagram/@sonnyseptian[/caption]"Tapi bukan cuma paras tampan didikan orangtua yang hebat juga sangat terlihat, anak saleh yang gak pernah tinggalkan salat, menghapal Qur'an dimanapun walau lagi liburan, calon hafiz dan berhati lembut @sonyseptian @fairuzarafiq," sambung netizen.Sonny pun menanggapi bijak postingan tersebut. Tak berbesar hati, Sonny justru menyebut setiap anak di dunia lahir dengan paras yang cantik dan tampan. Bahkan Sonny memuji Fairuz sebagai ibu luar biasa bak bidadari yang melahirkan King Faaz."Alhamdulillah setiap anak didunia terlahir cantik dan ganteng. Dan alhamdulillah anak kami ini asli negeri Indonesia. Yang dilahirkan oleh seorang bidadari yang cantik dan insha Allah solehah," kata Sonny Septian di postingan Instagram pada Senin (2/8/2021).https://www.instagram.com/p/CSDjQe_l7WN/Postingan Sonny tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut salut dengan ketampanan King Faaz sampai dipuji warga negara tetangga.“Ya ampun sampe abang faaz diklaim loh sama negara tetangga... Abang faaz masyaa allah emang ganteng banget,” kata netizen.“Abang faaz sampai diakui Malaysia karna gantengnya masyaallah,” ujar netizen lainnya“Ga apa-apa mas sony brati buah hati bapak sama ibu luar biasa, sampai diklaim negara jiran,” netizen lain berkomentar.