Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Selasa 27 Juli 2021

LOGO tim Ind dan bendera
LOGO tim Ind dan bendera (Foto : )

Sebanyak 7 atlet Indonesia dari dua cabang olahraga, Panahan dan Bulutangkis, akan tampil di hari keempat Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/21). Berikut Jadwal Atlet Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Tim Indonesia sementara ini menduduki peringkat ke-29 klasemen sementara perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020 (pada pukul 08.00 WIB) akan kembali berjuang di hari ketiga kejuaraan, tidak ada partai final dalam jadwal atlet Indonesia hari ini.

Atlet panahan putra Indonesia yang akan bertanding yakni Arif Dwi Pangestu akan bertarung melawan Pemanah Jerman, Florian Unruh di babak 32 besar nomor perseorangan.

Di Musashiono Forest Sport Plaza, Tim bulutangkis akan memulai pertandingan pukul 08.40 WIB, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil menghadapi pasangan tuan rumah Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di fase grup A.

The Minions , julukan ganda putra Indonesia peringkat pertama Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, siap beraksi menghadapi pasangan China Taipe Lee Yag/Wang Chi-Lin pada pertandingan lanjutan Grup A. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

The Daddies, julukan buat ganda putra Indonesia peringkat kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus gemilang di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka kembali akan bertanding laga ketiga Grup D menghadapi lawan berat Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dari Korea Selatan pada pukul 10.40 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini Selasa 27 Juli 2021,