Cerita Pemanah Amerika yang Terkejut Kalah dari Pasangan Indonesia

PEMANAH USA
PEMANAH USA (Foto : )

Pemanah Amerika Serikat mengalami kekalahan mengejutkan dari Indonesia dalam kompetisi panahan beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (24/7/21) di Yumenoshima Field, Tokyo, Jepang.

Harapan medali pasangan Pemanah Amerika Serikat yang berada di peringkat ke-8 Dunia pun pupus setelah kalah pasangan Diananda Choirunisa dan Riau Salsabilla yang berada di peringkat 36 Dunia.

Pasangan Indonesia Diananda Choirunisa dan Riau Salsabilla,  akhirnya melaju ke babak berikutnya untuk menghadapi Turki di perempat final, walau akhirnya Nisa dan Riau harus kalah dari pasangan Turki dengan skor 6-2 dan gagal melaju ke Babak semifinal.

[caption id="attachment_481232" align="alignnone" width="930"] Diananda Choirunisa dan Riau Salsabilla mengalahkan pasangan pemanah Amerika Serikat Brady Ellison dan Mackenzie Brown (foto : Reuters) Diananda Choirunisa dan Riau Salsabilla mengalahkan pasangan pemanah Amerika Serikat Brady Ellison dan Mackenzie Brown (foto : Reuters)[/caption]

"Jujur, saya sangat terkejut ... sepertinya saya benar-benar mengharapkan kami untuk memenangkan medali hari ini," kata pemanah putra Amerika nomor satu dunia Brady Ellison setelah kekalahan.