Mampang Prapatan Menuju Jalan H.R. Rasuna Said Disekat

mampang disekat 1
mampang disekat 1 (Foto : )
Jalan Mampang Prapatan menuju Jalan H.R. Rasuna Said jadi salah satu titik penyekatan terbaru yang mulai diberlakukan hari ini.
Angka penyebaran virus Covid-19 semakin meningkat dalam beberapa pekan terakhir, untuk itu Polda Metro Jaya memberlakukan 100 titik penyekatan baru di berbagai ruas jalan, seperti di ruas jalan dalam kota, gerbang tol, hingga perbatasan daerah penyangga Ibu Kota yang dimulai sejak hari ini (15/7).Salah satu jalan yang diberlakukan penyekatan ini adalah Jalan Mampang Prapatan yang menuju Jalan H.R. Rasuna Said. Terpantau di lokasi masih banyak kendaraan yang belum mengetahui adanya penyekatan ini, sehingga kendaraan mereka terpaksa dialihkan oleh petugas.[caption id="attachment_478877" align="alignnone" width="500"]
Mampang Prapatan Menuju Jalan H.R. Rasuna Said Disekat (Foto: Wishnu Hutomo)[/caption]Perlu menjadi perhatian bagi para pengendara agar mematuhi program penerapan penyekatan jalan ini yang memiliki pembagian waktu penyekatan, sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas.
  1. Pukul 06.00-10.00 WIB diperuntukkan untuk masyarakat yang termasuk dalam sektor esensial maupun kritikal, dan juga bagi yang bekerja di luar sektor esensial maupun kritikal.
  2. Pukul 10.00-22.00 hanya diperuntukkan untuk tenaga kesehatan, TNI-Polri, dan kendaraan darurat. Sehingga pada jam ini bagi pekerja sektor esensial-kritikal sudah tidak bisa melintasi titik penyekatan.
  3. Sebanyak 100 titik penyekatan ini akan dibuka kembali mulai pukul 22.00 WIB hingga 06.00 WIB.
Yustinus Bagus, Wishnu Hutomo, Mahendra Dewanata | Jakarta