Anies Baswedan Meninjau Vaksinasi Massal di Stadion Gelora Bung Karno, Ini Jumlah Pesertanya

Anies Baswedan Meninjau Vaksinasi Massal di Stadion Gelora Bung Karno, Ini Jumlah Pesertanya (Foto ANTV-Ghofur)
Anies Baswedan Meninjau Vaksinasi Massal di Stadion Gelora Bung Karno, Ini Jumlah Pesertanya (Foto ANTV-Ghofur) (Foto : )
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali meninjau vaksinasi massal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/7/2021).
Anies terlihat mengenakan setelan santai dan menggunakan masker hadir pukul 10.40 WIB. Dia sempat berbicang dengan para peserta yang akan disuntik vaksin. Tidak hanya itu, Anies juga sempat berswafoto bersama mereka.Anies juga sempat berkoodinasi dengan jajarannya serta Pangdam Jaya. Sebelumnya diketahui, pada Sabtu (3/7/2021)kemarin Anies pun sempat meninjau vaksinasi di Stadion GBK.Dia mengklaim vaksinasi sudah diberikan kepada 4,7 juta orang di Jakarta per Sabtu (4/7/2021). Dia pun menargetkan pemberian vaksin akan mencapai 8,8 juta orang. Hal tersebut disampaikan Anies saat meninjau vaksinasi pada Sabtu (3/7/2021)."Alhamdullilah kita gotong royong menghadapi pandemi ini dan semoga vaksinasi ini berjalan lancar. Per hari ini sudah ada 4,7 juta orang di Jakarta yang sudah disuntik vaksin. Targetnya 8,8 juta orang," katanya, Minggu (4/7/2021).Anies pun mengimbau kepada masyarakat aga mendatangi sentra vaksin yang ada disekitar rumah. Kemudian bila memelurkan informasi dipersilakan untuk membuka aplikasi JAKI."Disitu anda bisa memilih waktu dan lokasi untuk vaksinasi," kata Anies.Sementara itu pada Juli 2021, kata Anies sudah ada 4.358 anak sudah divaksinasi. Dia pun berharap dengan kerja sama seluruh pihak target vaksinasi akan segera tercapai."Insyallah seluruh warga Jakarta bisa tuntas tervaksinasi di akhir bulan Agustus," bebernya.
Putri Gita Agustine - Tilka Ikhwanul Ghofur | Jakarta https://youtu.be/Cxjk-mIpbX8