Tinjau Vaksinasi Massal di Kendari, Jokowi Berikan Jaket ke Peserta Vaksin

jokowi berikan jaket
jokowi berikan jaket (Foto : )
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Di lokasi, Jokowi memberikan jaket kepada salah satu peserta vaksinasi.  
Didampingi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Presiden Jokowi mendatangi lokasi vaksinasi massal di kantor Gubernur, Jalan Bumi Praja, Kendari. Sulawesi Tenggara, Rabu (30/6/2021)
Di tempat tersebut, Jokowi memberikan jaket kepada seorang pemuda, yang menjadi peserta vaksinasi. Presiden sendiri yang memakaikan jaket ke pemuda itu.Selanjutnya, Jokowi mendengar laporan vaksinasi secara virtual dari sejumlah kabupaten kota di Sulawesi Tenggara.Presiden meminta seluruh daerah membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi.Apalagi pada Juli mendatang, pemerintah telah menargetkan 1 juta vaksin per hari dan di bulan berikutnya 2 juta dosis.Setelah mendengar pemaparan dari tiap daerah, Jokowi menuju ke lokasi pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di pelataran Masjid Al-Alam, Kendari. Erdika Muktir I Kendari, Sulawesi Tenggara