Ewan McGregor Dikaruniai Anak ke-4 di Usia 50 Tahun

Ewan McGregor Dikaruniai Anak ke-4 di Usia 50 Tahun (Foto: Reuters)
Ewan McGregor Dikaruniai Anak ke-4 di Usia 50 Tahun (Foto: Reuters) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari aktor asal Skotlandia, Ewan McGregor. Ewan, yang telah berusia 50 tahun, baru saja menyambut kelahiran seorang bayi laki-lakiĀ  dari pacarnya, Mary Elizabeth Winstead.
Kabar ini dikonfirmasi oleh putri pertama Ewan, Clara McGregor. Melalui Instagramnya, Clara mengunggah foto manis bersama sang adik."Selamat datang di dunia, adik kecil, selamat untuk Ayahku & Mary, ini adalah hadiah terbesar," tulis Clara di bawah foto dirinya yang sedang menggendong bayi.https://www.instagram.com/p/CQo3DK8rY0A/Bayi ini adalah putra pertama Ewan dengan Mary. Sebelumnya, Ewan dan mantan istrinya, Eve Mavrakis, memiliki 3 orang putri kandung, yakni Clara, Esther, dan Jamyan. Mereka juga mengadopsi bayi perempuan yang diberi nama Anouk sekitar 10 tahun lalu.Ewan dan Eve berpisah pada 2017, di tahun yang sama dengan awal pertemuan bintang film The Ghost Writer dengan Mary, saat syuting drama TV berjudul Fargo.https://www.instagram.com/p/COdoC8nHCFy/Melansir dari
Ace Showbiz , Clara sebelumnya sempat berkomentar pedas tentang romansa baru ayahnya. Saat seorang penggemar menandai foto Ewan dan Mary sedang ciuman di pesta Vanity Fair Oscars dan menyebut aktris itu wanita paling cantik dan berbakat di dunia, Clara naik pitam."Wanita paling cantik dan berbakat di dunia??? Ya ampun, kalian semua delusi. Gadis itu sampah," kata Clara mengomentari foto ayahnya.Beberapa bulan kemudian, Clara mengakui ketidakdewasaan posting Instagram-nya, namun enggan untuk meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat. Ia mengatakan memiliki masa-masa sulit atas perceraian kedua orang tuanya.https://www.instagram.com/p/BeyGN6MlHBp/"Saya marah dan kesal. Ada banyak hal yang dibangun untuk itu dan banyak yang harus dihadapi. Tidak membuat alasan atau apa pun, tapi ya, itu bukan momen terbaik saya," jelasnya."Saya mengatakan bagaimana perasaan saya dan saya tidak ingin meminta maaf untuk itu. Itu bukan cara yang tepat untuk melakukan sesuatu, tetapi sulit untuk memahami ketika Anda merasa memiliki gagasan tentang sebuah unit dalam keluarga dan kemudian memiliki pergeseran itu. Ini sangat aneh," tutup Clara.