Alasan Ashley Tisdale Pilih Berikan Susu Formula Ketimbang ASI untuk Bayinya

Alasan Ashley Tisdale Pilih Berikan Susu Formula Ketimbang ASI untuk Bayinya (Foto: Instagram)
Alasan Ashley Tisdale Pilih Berikan Susu Formula Ketimbang ASI untuk Bayinya (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris dan penyanyi Ashley Tisdale baru dikaruniai putri pertama pada Maret 2021 lalu. Ia pun berbagi pengalaman sebagai ibu baru melalui website pribadinya.
Usai melahirkan, Ashley mengaku mengalami kesulitan memberikan ASI kepada bayinya yang bernama Jupiter."Anda melihat teman-teman Anda yang merupakan ibu baru bisa menyusui bayi mereka dan membuatnya terlihat sangat mudah. ​​Tapi tidak ada yang memberi tahu Anda betapa sulitnya itu," tulis Ashley di websitenya, dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (25/6/2021)."Saya pikir ada tekanan seputar masalah menyusui dan mereka yang melakukannya adalah ibu terbaik, tapi itu tidak benar. Perjalanan kami dimulai pada hari pertama di rumah sakit ketika Jupiter mengalami kesulitan menempel," ungkapnya.Ashley terus mencoba menyusui, tetapi Jupiter yang baru lahir "frustrasi" dan begitu pula dirinya sebagai ibu baru. Dia mulai memompa dan memberi ASI putrinya dengan botol, tetapi kemudian membenci proses pompa ASI tersebut."Saya memompa sepanjang hari, dan tidak pernah berharap untuk memompa. Saya akan melihat pompa seperti itu menahan saya dari benar-benar berada di saat bersama Juju dan menikmati minggu-minggu pertama menjadi ibu," jelasnya.[caption id="attachment_474472" align="alignnone" width="503"]
Foto: Instagram/ @ashleytisdale Foto: Instagram/ @ashleytisdale[/caption]"Pada saat itu, saya menoleh ke suami saya dan berkata 'Saya merasa seperti kami sedang berjuang dan tidak berkembang dengan situasi ASI ini.' "Khawatir putrinya trauma dengan pengalaman menyusui atau mendapatkan nutrisi terbaik, istri dari Christopher French itu memutuskan untuk mencoba susu formula.Dengan susu formula, Ashley mengaku sekarang memiliki momen spesial yang sama dengan ibu yang memberikan ASI kepada bayinya."Anda masih menatap mata bayi Anda, entah itu dengan payudara atau botol. Saya merasa senang mengetahui bahwa ada pilihan lain di luar sana untuk kami. Dan Jupiter menyukainya, yang membuat saya paling bahagia!” kata dia.“Jadi, ini mungkin bukan perjalanan yang mudah sejak awal, tapi saya senang kami menemukan sesuatu yang tepercaya. dan berhasil untuk kita," pungkasnya.