Gelandang Muda Persija Terkesan Dengan Keramahan Angelo Alessio

Angelo Alessio pelatih baru Persija Jakarta 2
Angelo Alessio pelatih baru Persija Jakarta 2 (Foto : )
Gelandang muda Persija terkesan dengan keramahan Angelo Alessio. Gelandang Timnas Indonesia Braif Fatari mengaku terkesan dengan sambutan pelatih anyar Angelo Alessio.
Persiapan Persija Jakarta menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia semakin mendekati puncaknya. Persija sudah memiliki skuat lengkap termasuk pelatih baru Angelo Alessio jelang kompetisi Liga 1 yang akan bergulir mulai 10 Juli 2021.Pelatih Baru Persija Angelo Alessio semakin intensif memberikan program latihan dengan memimpin langsung latihan skuadnya, sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (25/6/2021).Angelo Alessio memberikan latihan yang sama untuk semua pemain tanpa membedakan pemain muda dan pemain senior. Hal ini membuat gelandang muda Persija Braif Fatari terkesan dengan keramahan pelatih anyar Macan Kemayoran, Angelo Alessio.Menurut Braif Fatari, juru taktik asal Kroasia tersebut berusaha untuk mengenal semua anak-anak asuhnya dengan baik."Saat pertama kali bergabung latihan, beliau tidak ragu mengajak saya berbicara. Saya sangat mengapresiasi itu," ujar pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.Mantan asisten pelatih Antonio Conte di Juventus dan Chelsea Alessio, menurut Braif Fatari menanyakan bagaimana kondisinya yang baru kembali dari tim nasional Indonesia.Dengan sikap seperti itu, ditambah segudang pengalaman dan prestasi di persepakbolaan Eropa, Braif yakin Alessio dapat memimpin Persija menuju kejayaan.[caption id="attachment_474462" align="alignnone" width="900"]
Gelandang muda Persija terkesan dengan keramahan Angelo Alessio Angelo Alessio merupakan mantan asisten pelatih Antonio Conte di Juventus dan Chelsea yang sukses merebut gelar juara Seri A Liga Italia dan Liga Premier. (Foto : Persija)[/caption]Braif pun berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan demi membantu Angelo Alessio, mewujudkan target yang menjadi tanggung jawabnya yaitu membawa Persija Juara.Selain itu, jebolan program Garuda Select tersebut juga siap menimba ilmu dari sang pelatih yang sangat berpengalaman ini."Saya akan bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih. Saya pribadi merasa senang dia di sini karena pasti banyak ilmu yang akan dibagikannya," tutur Braif Fatari.Persija sendiri saat ini terus mempersiapkan diri menuju Liga 1 Indonesia 2021-2022. Macan Kemayoran dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1, pada 9 Juli 2021, melawan PS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.