Ini Kata Anindya Bakrie saat Membuka Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Usaha Bakrie

Ini Kata Anindya Bakrie saat Membuka Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Usaha Bakrien (Foto Instagram)
Ini Kata Anindya Bakrie saat Membuka Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Usaha Bakrien (Foto Instagram) (Foto : )
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan (OKP), Anindya Bakrie membuka program Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Usaha Bakrie.
Anin mengungkapkan, dengan masyarakat yang sehat dan ekonomi yang kuat, maka Indonesia bisa naik kelas.Hal itu dikatakan Anindya dalam akun Instagram resminya, @anindyabakrie, Selasa (16/6/2021).
"Hari ini saya membuka Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Usaha Bakrie.Bersama Direktur Rumah Sakit MMC dr. Rusi Muhaimin saya meninjau pemberian vaksin untuk karyawan Bakrie dan keluarganya ini dilaksanakan di Rumah Sakit MMC, Jakarta.Vaksin untuk karyawan Bakrie ini rencananya akan terdiri dari dua batch yang mencakup 2000 lebih karyawan. Serta akan terus diusahakan untuk mendapatkan lebih banyak, mengingat di group kami ada sekitar 120.000 karyawan.Program Vaksinasi Gotong Royong yang diprakarsai @kadin.indonesia.official ini adalah wujud kerjasama gotong royong antara pemerintah dan dunia usaha untuk membantu mempercepat Program Vaksinasi Nasional.Melaui Kadin, perusahaan berpartisipasi membiayai sendiri pembelian dan pelaksanaan vaksin untuk karyawan dan keluarga. Targetnya hanya 10 juta orang untuk dibagi-bagi kepada sekitar 2.000 perusahaan yang telah mendaftar.