Selena Gomez Syok Lihat Penampilannya di Usia 15 Tahun

Selena Gomez Syok Lihat Penampilannya di Usia 15 Tahun (Foto: YouTube/Vogue)
Selena Gomez Syok Lihat Penampilannya di Usia 15 Tahun (Foto: YouTube/Vogue) (Foto : )
Selena Gomez tampil dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Vogue. Penyanyi 28 tahun itu diminta mengomentari penampilan masa lalunya, mulai dari tahun 2007, ketika ia masih membintangi sejumlah judul serial televisi.
Awalnya, Selena sempat mengaku gugup saat hendak membuka album yang berisi foto-foto lawasnya. Benar saja, pelantun lagu Lose You To Love Me itu tampak syok melihat fotonya saat masih berusia 15 tahun.Dalam foto tersebut, Selena yang tampak menghadiri acara ABC All Star Party tampil casual. Ia mengenakan t-shirt putih motif garis hitam, yang dipadupadankan dengan jeans hitam dan sepatu boot putih.“Oh, ini buruk. Buruk banget,” kata Selena Gomez seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Vogue, Rabu (9/6/2021).[caption id="attachment_470286" align="alignnone" width="719"]
Selena Gomez Memalingkan Wajah saat Melihat Foto Lawasnya (YouTube/Vogue) Selena Gomez Memalingkan Wajah saat Melihat Foto Lawasnya (YouTube/Vogue)[/caption]“Aku tak tahu, aku yakin aku berpikir sangat keren waktu itu. Ini memalukan,” imbuhnya.Meski menyebut penampilannya memalukan, Selena punya pembelaan sendiri mengapa dia memilih gaya busana itu. Mantan kekasih Justin Bieber itu berdalih bahwa pada tahun 2007, banyak orang yang terinspirasi dari gaya vokalis grup band Paramore dan penyanyi Ashlee Simpson.“Tapi kalau boleh membela diri, gaya itu sangat Paramore, eranya Ashlee Simpson, dan aku tak akan meminta maaf karena telah melewati fase itu dalam hidupku. Aku hanya tak ingin melihatnya lagi,” ujar dia.[caption id="attachment_470287" align="alignnone" width="720"] Penampilan Selena Gomez di Tahun 2007 (YouTube/Vogue) Penampilan Selena Gomez di Tahun 2007 (YouTube/Vogue)[/caption]Selena juga mengaku saat itu dia sudah bisa mendandani dirinya sendiri, dari ujung kaki hingga ujung rambut. Meskipun belum memiliki barang-barang fashion yang mewah, Selena tetap percaya diri dengan penampilannya.“Pada usia itu aku memilih pakaianku sendiri, menata rambut dan merias wajahku sendiri. Aku tak tahu kenapa, aku merasa sangat keren waktu itu. Aku tidak punya barang-barang mewah di sekitarku, dan aku berfikir itu membuatku memiliki gaya sendiri,” tandasnya.