Teuku Wisnu Pinjam Uang Shireen Sungkar untuk Modal Bisnis, Akhir Ceritanya Bikin Haru

Teuku Wisnu Pinjam Uang Shireen Sungkar untuk Modal Bisnis, Akhir Ceritanya Bikin Haru (Foto: Instagram)
Teuku Wisnu Pinjam Uang Shireen Sungkar untuk Modal Bisnis, Akhir Ceritanya Bikin Haru (Foto: Instagram) (Foto : )
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ternyata pernah merasakan jatuh bangun dalam urusan keuangan di awal berumah tangga. Wisnu bahkan pernah meminjam uang tabungan Shireen saat hendak memulai bisnisnya.
Hal tersebut diungkapkan Wisnu dan Shireen saat menceritakan suka dukanya menjalani kehidupan rumah tangga yang memasuki usia 7 tahun. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkar Family, Shireen mengakui bahwa masa awal pernikahannya dengan Wisnu adalah masa-masa yang cukup sulit.Mantap dengan keputusannya untuk hijrah, Wisnu rela meninggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Sehingga kala itu Wisnu memilih untuk berbisnis dan melakukan investasi demi mendapatkan penghasilan.Sayangnya, semua tabungan yang dimiliki Wisnu dari hasil karirnya selama ini ludes karena bisnis investasi yang gagal. Ia pun membeberkan fakta yang belum diketahui banyak orang. Wisnu mengaku bahwa kala itu dirinya sangat merasa kesulitan untuk kembali memulai bisnis, hingga akhirnya terpaksa meminjam uang tabungan Shireen sebagai modal.“Kondisinya saat itu, untuk buka usaha aku udah ngga ada uang lagi, aku berhenti sinetron kan akhirnya ada akadlah sama Shireen itu “sayang aku minjem duit kamu dulu boleh nggak aku mau buka usaha nih gitu’,” ujar Wisnu.[caption id="attachment_468903" align="alignnone" width="575"]
Foto: Instagram/@teukuwisnu Foto: Instagram/@teukuwisnu[/caption]“Sebenernya ada beberapa usaha yang nggak jalan, ada juga yang jalan yang alhamdulillah aku sebenernya bisa balikin uang Shireen,” imbuhnya.Namun usai membangun bisnis yang memang sudah menghasilkan, Wisnu justru merasa terharu kala ingin mengembalikan uang yang dipinjamnya dari Shireen. Kala itu Shireen justru menyampaikan hal yang sangat membuatnya terharu sehingga tak akan membuatnya lupa akan momen tersebut.“Nggak papa sayang apa yang kamu hasilkan itu kamu kasih buat aku juga,” ujar Wisnu menirukan jawaban Shireen kala itu.Wisnu mengaku bahwa hal tersebut merupakan salah satu momen yang tak pernah ia lupakan sebab Shireen telah menemani dan memberikan berbagai support saat kondisinya terpuruk.“Ini momen yang nggak bisa aku lupain,” pungkasnya.