Penyanyi Mike Posner Berhasil Taklukan Puncak Gunung Everest

Penyanyi Mike Posner Berhasil Taklukkan Puncak Gunung Everest (Foto: Instagram)
Penyanyi Mike Posner Berhasil Taklukkan Puncak Gunung Everest (Foto: Instagram) (Foto : )
Mike Posner belum lama ini melakukan ekspedisi pendakian ke Gunung Everest. Pendakian ini dilakukan oleh Posner untuk menggalang dana di Detroit Justice Center.
Mike Posner dan sejumlah rekan pendakiannya berhasil mencapai puncak gunung tertinggi di dunia pada Selasa (1/6/2021), saat matahari mulai terbit. Hal tersebut diumumkan oleh pelantun Please Don’t Go itu lewat akun Twitternya.“Pagi ini pukul 4.35, Dawa Chirring Sherpa, Jon Kedrowski, Dawa Dorje Sherpa, dan Mike Posner mendaki Gunung Everest," tulisnya di Twitter. "Itulah yang saya sebut matahari terbit."https://twitter.com/MikePosner/status/1399733768135450633"Kami sekarang kembali ke camp 2 tetapi tidak keluar dari hutan sampai kami turun ke base camp besok pagi. Mohon doakan kami," imbuhnya.Sebelum melakukan pendakian, Posner menghabiskan waktu untuk berlatih fisik secara intensif di dataran tinggi Colorado selama setahun penuh.Bukan tanpa alasan, Posner melakukan misi pendakian Gunung Everest itu untuk menggalang dana melalui GoFundMe untuk The Detroit Justice Center, sebuah firma hukum nirlaba yang bekerja bersama masyarakat untuk menciptakan peluang ekonomi dan mengubah sistem peradilan.https://www.instagram.com/p/B0QrHlNJpGq/Ayah Posner, Jon, yang meninggal pada tahun 2017, menjabat sebagai pengacara pembela kriminal di Detroit, Michigan selama 40 tahun. Kematian sang ayah kemudian menginspirasi Posner
 untuk menyelesaikan perjalanannya melintasi Amerika pada 2019. Posner sebelumnya memulai perjalanan epik dari New Jersey pada April 2019. Pada Agustus, dia digigit ular di Colorado dan harus diterbangkan ke rumah sakit terdekat. Dia beristirahat dari perjalanan lintas alamnya untuk memulihkan diri, sebelum melanjutkannya hingga Oktober 2019."Saya berjalan untuk menjadi seseorang yang benar-benar saya banggakan," ujarnya ketika itu dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (3/6/2021). "Sebelum saya pergi, saya curiga ada secuil potensi yang belum dimanfaatkan di dalam diri saya. Saya salah, ada cekungan besar potensi yang belum dimanfaatkan," tandasnya.