Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid, Mau Pindah ke Mana?

Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid, Pindah ke Mana (Foto Twitter)
Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid, Pindah ke Mana (Foto Twitter) (Foto : )
Zinedine Zidane sudah resmi mengambil keputusan untuk mundur dari Real Madrid meski kontraknya di Santiago Bernabeu masih menyisakan satu tahun.
Kepastian Zidane meninggalkan klub bersejarahnya itu juga disampaikan secara resmi oleh situs realmadrid.com.Dalam keterangannya menyebutkan,
"Real Madrid C. F. mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatannya saat ini. Yakni sebagai pelatih kepala klub kami.Kami sekarang harus menghormati keputusannya dan mengucapkan terima kasih atas profesionalisme, dedikasi dan semangatnya selama bertahun-tahun. Dan apa artinya bagi Real Madrid.Zidane adalah salah satu ikon hebat Real Madrid dan warisannya melampaui apa yang telah ia capai sebagai pelatih dan pemain di klub kami.Ia sadar bahwa ia mendapat tempat di hati para pendukung Real Madrid. Dan bahwa ia akan selalu memiliki rumah di Real Madrid." demikian bunyi keterangan itu.https://twitter.com/realmadriden/status/1397861319743836161Sejumlah media ternama Spanyol, termasuk AS dan Marca, memastikan Zidane sudah meninggalkan Madrid.Pekan lalu pelatih asal Spanyol itu sempat dikabarkan sudah berpamitan dengan manajemen klub dan para pemain.