BTS Meal Bikin Ngantri di Malaysia, Apa Kabar di Indonesia?

McD keluarkan BTS Meal, Bikin Ngantri di Malaysia. Apa Kabar di Indonesia?
McD keluarkan BTS Meal, Bikin Ngantri di Malaysia. Apa Kabar di Indonesia? (Foto : )

Restoran cepat saji  keluarkan BTS Meal, bikin ngantri di Malaysia. Semakin dekat dengan tanggal rilis perusahaan makanan cepat saji di Indonesia menjual BTS Meal, yang pasti sudah dinantikan ARMY Indonesia. Pada tanggal 26 Mei 2021, Restoran cepat saji di Malaysia merilis 'BTS Meal', makanan cepat saji hasil kolaborasi dengan boyband K-pop BTS.

Para penggemar BTS dari Malaysia tentu sangat menantikan hari Rabu 26 Mei 2021 tersebut. Dipantau oleh antvklik, melihat video-video pendek yang dibagikan oleh ARMY (sebutan fans BTS) Malaysia, terlihat beberapa McD disana dikerubuti hingga membuat antrian panjang, baik yang langsung maupun Drive Thru. 

ARMY Malaysia rela mengantri sejak pagi karena persediaan BTS Meals dijual terbatas perharinya. Bahkan restoran cepat saji di Malaysia harus menyiapkan antrian khusus pembelian makanan kolaborasi dengan pelantun lagu Dynamite ini. 

Jika di Malaysia saja bisa menimbulkan dampak yang begitu besar, bagaimana dengan di Indonesia nanti? Restoran cepat saji serupa di Indonesia sendiri baru akan merilis makanan selebriti edisi terbatas ini pada Rabu 9 Juni 2021 nanti. Yang perlu diketahui, Indonesia itu adalah negara di posisi pertama yang memiliki fans BTS terbanyak dan ter-royal, berdasarkan survey terpercaya.

Bahkan konser BTS yang pernah diselenggarakan di ICE BSD, Tanggerang Banten sebelumnya merupakan konser K-pop dengan harga tiket termahal dan tiket ludes terjual. Jadi, banyak penggemar k-pop atau orang lain yang memprediksi bahwa di hari rilis BTS Meal yakni 9 Juni nanti, seluruh gerai McDonalds yang menyediakan makanan terbatas itu akan langsung digrebek para ARMY. Untuk mengantri makan yang tengah viral ini sepertinya tak akan jadi masalah untuk ARMY. Asal tetap memperhatikan protokol kesehatan yaah...