Satu Orang Tewas saat Pecah Tawuran di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat

Satu Orang Tewas saat Pecah Tawuran di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto Tangkap Layar Video Instragram)
Satu Orang Tewas saat Pecah Tawuran di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (Foto Tangkap Layar Video Instragram) (Foto : )
Suasana Kemayoran, Jakarta Pusat, memanas saat pecah tawuran. Seorang pria berinisial ML (31 tahun) tewas terkena sabetan senjata tajam saat mencoba menghentikan tawuran di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/5) dini hari.
Tawuran itu diketahui terjadi tepat di Jalan Utan Panjang III, Kemayoran sekitar pukul 03.30 WIB.Rekaman video yang memperlihatkan aksi tawuran antar remaja itu turut beredar di media sosial.Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jabodetabekcom, Rabu (19/5/2021).Dalam video yang dibagikannya itu terlihat para pelaku tawuran melakukan aksi saling lempar.Beberapa di antaranya, juga terlihat membawa senjata tajam.Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:
"Tawuran antar warga ini terjadi pada rabu dinihari tadi(19/5/2021) di Jalan utan panjang, Kemayoran, Jakarta pusat.Dalam aksi tawuran tersebut,mengakibatkan satu orang warga tewas dengan luka sabetan senjata tajam pada bagian perut." https://www.instagram.com/p/CPCwUVZiGYK/Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto membenarkan video yang dibagikan di media sosial itu."Itu dia (korban) coba melerai perkelahian antara remaja. Dia melerai tapi jadi korban. Luka korban ada robek di perut. Luka bacok," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto, Rabu (19/5/2021).Belum diketahui apa pemicu atau penyebab aksi tawuran antar remaja itu.Sam mengatakan pihaknya masih memburu terduga pelaku pembacokan tersebut."Sementara sudah diidentifikasi. Sekarang masih dalam pengejaran Polsek Kemayoran dan Sat Reskrim," katanya, seperti dikutip dari rri.co.id.