Kourtney Kardashian dan Travis Barker Makin Mesra, Scott Disick Cemburu?

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Makin Mesra, Scott Disick Cemburu? (Foto: Instagram)
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Makin Mesra, Scott Disick Cemburu? (Foto: Instagram) (Foto : )
Hubungan pasangan selebritis Kourtney Kardashian dan Travis Barker semakin mesra saja. Keduanya kini juga sudah tak segan lagi memamerkan keromantisan lewat media sosial.
Terbaru, Kourtney jadi seniman tato dadakan untuk sang kekasih. Lewat unggahan yang ia bagikan di Instagramnya, selebgram berusia 42 tahun itu tampak sedang membubuhkan tinta tato di lengan Travis.Ia menuliskan kata “I Love You”, sebagai wujud cintanya pada drummer Blink-182 itu. Di kolom komentar, Travis memuji Kourtney setinggi langit dengan menuliskan “Wanita dengan banyak bakat”.Melihat kabar terbaru tentang hubungan romansa Kourtney dan Travis, Scott Disick, mantan kekasih Kourtney disebut-sebut terbakar api cemburu. Seorang sumber menjelaskan, Scott benar-benar terpukul melihat ibu dari ketiga anaknya kini sudah
move on dengan laki-laki lain.https://www.instagram.com/p/COyVkcBjlT2/Hal ini membuat hubungan Scott dan Kourtney menjadi tegang beberapa waktu belakangan. Selain membicarakan soal anak, mantan pasangan kekasih itu sudah tak saling berkomunikasi lagi."Scott dan Kourtney memiliki hubungan yang tegang saat ini terutama karena Scott fokus pada kehidupan barunya di Miami dan karena Kourtney menjadi serius dengan Travis," kata sumber seperti dikutip dari Elle. “Mereka hampir tidak berbicara. Sulit baginya untuk melihat Kourtney jatuh cinta dengan orang lain."Scott bahkan disebut mulai menjaga jarak dengan Kourtney karena tak ingin mengganggu hubungan Kourtney dan Travis. Meski demikian, kehidupan aktor berusa 37 tahun itu tak akan pernah bisa dilepaskan dari Kourtney karena ketiga anak mereka.https://www.instagram.com/p/CIzdkaBhBwr/“Scott akan selalu ada dalam kehidupan Kourtney, itu hanya dinamika yang berbeda saat ini. Scott mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Kourtney secara pribadi, tetapi dia benar-benar menjaga jarak. Dia tidak ingin mengganggu hubungannya. Mereka memang sering berhubungan tentang anak-anak, tapi hanya sejauh itu saja,” jelas sumber tersebut.“Tidak nyaman bagi Scott untuk melihat Kourtney dalam hubungan yang serius (dengan pria lain), meskipun dia tahu hari ini akan tiba. Scott senang Kourtney bahagia, tapi itu pasti sulit baginya. Dia tidak suka mengungkitnya dan itu obrolan aneh baginya,” tandasnya.