Kabar Duka, Komedian Sapri Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula yang Dideritanya

Kabar Duka, Komedian Sapri Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula yang Dideritanya (Foto Kolase)
Kabar Duka, Komedian Sapri Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula yang Dideritanya (Foto Kolase) (Foto : )
Kabar duka dan mengejutkan datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun ini meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).
Kabar tersebut dikonformasi dari adik kandungnya Dolly. Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia."Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).Atas kabar lelayu itu, seluruh tim pendukung baik artis maupun tim produksi acara Pesbukers New Normal ANTV ikut larut dalam suasana duka.Berikut foto-foto suasana duka di balik syuting Pesbukers New Normal ANTV:
Diketahui, beberapa hari belakanhan Sapri tengah dirawat secara intensif di ICU. Ternyata pria berkepala plontos itu menderita penyakit gula.Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Diungkap olehnya kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Cileduk, Tangerang Selatan."Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021) lalu.Sebelumnya, Ruben Onsu mengabarkan bahwa Sapri dirawat di rumah sakit. Suami Sarwendah ini memposting foto dari pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini terbaring lemah dengan selang infus dan alat bantuan pernapasan.Kondisi Sapri Pantun yang terbaring di ICU tak pelak membuat rekan-rekan sesama selebritinya terenyuh. Mereka berbondong-bondong meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial untuk mendoakan kesembuhan sang komedian.Mulai dari Melaney Ricardo, Ruben Onsu, hingga Anwar BAB. “Ya allah , Ayok bangun orang baikkkk bang @sapri_pantun , temen temen semua minta waktunya yuuu kita kirim doa untuk kesembuhan bang @sapri_pantun semoga lekas sembuh seperti sedia kala aamin ya allah,” tulis Anwar di keterangan foto Instagramnya beberapa waktu lalu.