Premier League Putuskan Laga Tunda Manchester United vs Liverpool

Laga Tunda Manchester United vs Liverpool demonstrasi
Laga Tunda Manchester United vs Liverpool demonstrasi (Foto : )
Premier League putuskan laga tunda Manchester United vs Liverpool. Liverpool diuntung dengan jadwal tunda sementara Manchester United harus bermain 4 pertandingan dalam sepekan.
Pengelola Premier League akhirnya menetapkan jadwal baru pengganti laga tunda antara Manchester United vs Liverpool akan digelar pada 14 Mei 2021.Premier League akhirnya menemukan tanggal yang tepat untuk menggelar pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool yang tertunda akibat demonstrati Suporter The Red Devils . Kedua tim dijadwalkan kembali bertanding di Old Trafford pada Jumat 14 Mei 2021 mendatang.Pertemuan antara dua klub bersejarah Inggris itu harusnya digelar pada Minggu (2/5/2021) lalu. Namun pertandingan terpaksa ditunda karena adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan fans Manchester United.Aksi protes itu adalah buntut dari keikutsertaan Manchester United dalam European Super League. Fans nampaknya sudah muak dengan berbagai keputusan yang diambil oleh Keluarga Glazer sejak memegang kendali Manajemen The Red Devils.Mulanya, unjuk rasa dilakukan di sekitar pekarangan stadion Old Trafford. Beberapa waktu setelahnya, sejumlah fans sukses menerobos masuk dan mulai melakukan tindakan pengrusakan terhadap fasilitas stadion.
Demonstrasi Suporter Manchester United Mengakibat Polisi Terluka Situasi di Old Trafford sangat sulit untuk terkendali. Bahkan menurut laporan yang beredar, fans terlibat bentrok dengan pihak kepolisian setempat. Bentrokan tersebut memakan korban luka di pihak polisi.Pada akhirnya penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool. Mereka pun tak langsung memberikan pengumuman perihal kapan pertandingan tersebut bakal digelar.Mencari jadwal pengganti cukup sulit saat ini pasalnya Premier League dijadwalkan berakhir pada akhir bulan Mei mendatang. Dan sampai pekan terakhir, jadwal pertandingan yang harus dilakoni Manchester United dan Liverpool cukup padat. Tanggal 14 Mei 2021 Untuk Laga Tunda Man United vs Liverpool Setelah menunggu selama beberapa hari, barulah Premier League mendapatkan waktu yang tepat untuk menggelar laga tunda tersebut. Menurut rilis Premier League, pertandingan itu dilangsungkan pada Jumat (14/5/2021) mendatang WIB.Penentuan jadwal ini sedikit merugikan Manchester United. Pasalnya, mereka hanya punya waktu dua hari untuk istirahat setelah menghadapi Leicester City di Old Trafford. Leicester City sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.Sebelumnya Manchester United akan menjalani laga leg kedua semi final Liga Europa pada Jumat (7/5/2021). Kemudian The Red Devils berlanjut ke laga Premier League melawan Aston Villa hari Minggu (9/5/2021). Artinya, mereka harus melakoni empat pertandingan dalam rentang waktu satu pekan.https://twitter.com/panditfootball/status/1390166127175630849Liverpool cukup diuntungkan. Mereka berhadapan dengan Southampton pada Minggu (9/5/2021) sebelum melawan the Red Devils. Yang artinya, skuad besutan Jurgen Klop tersebut punya waktu lima hari untuk beristirahat.(Premier League)