Pamer Transformasi Tubuh demi Film Terbaru, Perut Six Pack Mark Wahlberg Jadi Buncit

Pamer Transformasi Tubuh demi Film Terbaru, Perut Six Pack Mark Wahlberg Jadi Buncit (Foto: Instagram)
Pamer Transformasi Tubuh demi Film Terbaru, Perut Six Pack Mark Wahlberg Jadi Buncit (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktor Mark Wahlberg rela menaikkan berat badan demi film terbarunya yang berjudul Stu. Pria berusia 49 tahun yang dikenal memiliki tubuh atletis dengan perut six pack, kini bertransformasi menjadi jauh lebih tambun.
Perubahan fisik Mark Wahlberg diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan perubahan bentuk tubuhnya, yang ia klaim naik hingga 9 kilogram hanya dalam waktu 3 minggu.“Dari foto kiri 3 pekan lalu berubah menjadi seperti ini sekarang. Terima kasih juga untuk masakan @chef_lawrence_d,” kata Wahlberg dalam caption foto.https://www.instagram.com/p/CObTGQcrqb3/Selama akhir pekan, Wahlberg juga membagikan video saat berlatih di gym bersama rekannya. Ia pun menyinggung latihan yang ia lakukan adalah untuk sebuah peran.“Kenny turun 50 (22kg) dan beratku sekitar 20 (9kg). Terinspirasi untuk menjadi lebih baik! Saya naik 9 kg lagi. Ya, itu untuk sebuah peran,"Dalam penampilannya di acara Jimmy Kimmel Live pada awal April lalu, bintang film Shooter itu mengatakan tujuannya adalah menambah berat badan sekitar 13 kilogram.https://www.instagram.com/p/COVjG1WnJG3/“Setelah kami melakukan adegan tinju, saya bisa menambah beban sebanyak mungkin selama film berlangsung. Jadi, saya menantang diri sendiri untuk menambah berat badan sebanyak 30 pon dalam enam pekan ke depan,” kata Wahlberg, dilansir 
Fox News , Rabu (5/5/2021).Wahlberg menyebut dia berencana untuk makan banyak burger dan roti supaya membantu menambah berat badan. Selain itu, dia juga bekerja dengan seorang ahli agar membantunya bertransformasi dengan cara sehat. Namun, dia mengakui dia masih ingin makan semua makanan.“Saya ingin pergi ke toko roti. Saya ingin pergi ke Denny’s. Saya ingin makan pancake. Saya ingin mendapatkan semua yang bisa saya dapatkan,” ucap dia.https://www.instagram.com/p/B1huz_JB3ZM/Dalam film biografi baru Wahlberg, ia berperan sebagai Pastor Stuart Long, seorang petinju yang kemudian menjadi pendeta setelah pensiun karena cedera. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rosalind Ross dan pemerannya lain termasuk Mel Gibson.