Jejakustik ANTV Adakan Shalawat Competition, Bonus Besar di Bulan Ramadhan!

Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih!
Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih! (Foto : )
Mau Dapat Bonus Besar di Bulan Ramadhan? Pas banget, Jejakustik ANTV akan mengadakan Shalawat Competition khusus untuk kamu.
Kompetisi itu diadakan supaya lebih bisa menikmati bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.Keuntungan dan Manfaatnya, sangat banyak lho! Mulai dari dapat uang jutaan rupiah dan juga bisa manggung dengan artis-artis top Indonesia.Nah selain itu, kompetisi ini juga akan membuat kamu lebih rajin sholat. Dan bahkan bisa menampilkannya, lewat video yang akan kamu unggah di aplikasi Snack Video.Tak kalah keren, dalam acara Jejakustik ANTV spesial Ramadhan ini, akan ada bintang tamu yang kece-kece. Yaitu Rouhi Fidar, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik.Nah setelah tahu manfaat, keuntungan, dan bintang tamu kece di atas, pasti kamu pingin ikutan kan?Gak perlu berlama-lama, yuk cek ketentuan dan cara daftarnya di bawah ini!Eh, wajib scroll sampai ke bawah, karena ada kejutan spesial bagi kamu yang akan memenangkan kompetisi ini.
Ketentuan: Download aplikasi Snack VideoDaftar dan log in ke akun aplikasi Snack VideoLalu Upload video bershalawat di akun Snack Video kamuSelain itu, kamu juga wajib upload video di akun InstagramVideo harus berdurasi 1 menitNah, setelah upload video kece di akun Snack Video dan Instagram, nantikan hasilnya setelah konten kamu dinilai “bagus dan layak” oleh Ustadz paling terkenal di Indonesia.Nah di kompetisi kali ini, akan diambil 3 pemenang. Juara pertama, akan mendapatkan uang tunai 15 juta. Juara kedua, 10 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan 5 juta rupiah.Kerennya lagi, selain dapat uang tunai, juara pertama akan diberi kesempatan untuk manggung bersama Armada & Veve di acara Jejakustik ANTV.