Bersih-Bersih Masjid Polres Metro Bekasi dan Program Ramadhan Barokah Polda Metro Jaya

Bersih-Bersih Masjid Polres Metro Bekasi dan Program Ramadhan Barokah Polda Metro Jaya (Foto Istimewa)
Bersih-Bersih Masjid Polres Metro Bekasi dan Program Ramadhan Barokah Polda Metro Jaya (Foto Istimewa) (Foto : )
Bersih-bersih masjid Polres Metro Bekasi untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang barokah tahun ini, dilakukan sejak awal bulan suci ini.
Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid di Masjid Jami Darul Amanah.Kegiatan ini merupakan salah satu dari program yang di buat oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., yaitu program Ramadhan Barokah.[caption id="attachment_460509" align="aligncenter" width="900"]
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Saat Menjelaskan Soal Ramadhan Barokah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Saat Menjelaskan Soal Ramadhan Barokah (Foto Istimewa)[/caption]Bersih-bersih ini dilakukan sebagai bagian dari menjaga higienitas tempat ibadah sebelum dikunjungi jamaah untuk melaksanakan sholat berjamaah.[caption id="attachment_460511" align="aligncenter" width="900"] Bersih-Bersih Masjid di Program Ramadhan Barokah (Foto Istimewa) Bersih-Bersih Masjid di Program Ramadhan Barokah (Foto Istimewa)[/caption]Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan demi terus terjaganya aspek kesehatan terutama untuk menegakkan protokol kesehatan.https://www.youtube.com/watch?v=ylhpzoQ1aSUDiketahui Ramadhan tahun ini adalah yang kedua yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19.Untuk itu, kegiatan bersih-bersih masjid di Masjid Jami Darul Amanah yang dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi merupakan bagian dari penegakkan prokes.https://www.instagram.com/p/CNc_GL_BIRh/Selain melakukan bersih-bersih masjid, jajaran Polda Metro Jaya juga melakukan beragam kegiatan dalam program Ramadhan Barokah. Diantaranya, berbagi menu berbuka kepada masyarakat.[caption id="attachment_460514" align="aligncenter" width="900"] Pembagian Menu Buka Puasa untuk Masyarakat (Foto Istimewa)