Nagita Slavina Konsultasi ke Dokter Kandungan, Keluhkan Mudah Lelah dan Banyak Jerawat

Nagita Slavina Konsultasi ke Dokter Kandungan, Keluhkan Mudah Lelah dan Banyak Jerawat (Foto: Instagram)
Nagita Slavina Konsultasi ke Dokter Kandungan, Keluhkan Mudah Lelah dan Banyak Jerawat (Foto: Instagram) (Foto : )
Nagita Slavina baru saja mengumumkan dirinya sudah positif hamil anak kedua. Tak menunggu lama, Nagita ditemani Raffi Ahmad dan Rafathar langsung memeriksakan kondisi kehamilannya ke dokter kandungan.
Karena baru memasuki hitungan 5 minggu, dokter belum melakukan USG pada Nagita. Ia menyarankan kepada Nagita untuk kembali lagi setelah kandungannya memasuki usia 6-7 minggu.Dokter tersebut kemudian menanyakan apakah ada keluhan yang dirasakan oleh Nagita selama beberapa pekan terakhir.“Terus gimana? Ada keluhan? Mual, muntah, belum?” tanya sang dokter dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah Jumat (16/4/2021).“Tidur terus,” jawab Raffi dengan cepat.[caption id="attachment_456802" align="alignnone" width="867"]
YouTube/Rans Entertainment YouTube/Rans Entertainment[/caption]Menurut penjelasan Nagita, sebelum mengetahui dirinya hamil, ia merasa mudah lelah hingga tak lagi tidur terlalu larut. Tak hanya itu, ia mengeluhkan banyaknya jerawat yang muncul di wajahnya.“Kayak cepet capek gitu. Aku tuh biasanya tidur malem banget. Sekarang jam 10 udah ngantuk, udah capek. Waktu hamil Rafathar aku tuh nggak ada jerawat sama sekali. Ini tuh (jerawatan),” jelas Nagita.“Makanya aku nggak yakin bakalan hamil, karena aku kalo mau dapet pasti jerawatan, ini sampai sini (menunjuk dahi dan bagian belakang leher) jerawatnya,” imbuhnya.Nagita pun disarankan untuk berhati-hati memilih produk obat jerawat, karena ada beberapa yang tidak aman digunakan oleh ibu hamil.[caption id="attachment_456805" align="alignnone" width="849"] YouTube/Rans Entertainment YouTube/Rans Entertainment[/caption]Setelah konsultasi pada dokter kandungan, sampel darah Nagita diambil untuk diperiksa di laboraturium. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun mengaku deg-degan dengan hasilnya.“Ini kan baru masuk minggu ke-5, belum bisa di USG. Tapi nanti 2 minggu lagi sehat semuanya, bisa dicek. Jadi tadi aku yang penting cek darah dulu. Buat cek hormon, nanti hasilnya keluar sore, aduh deg-degan,” tutup Nagita.