Hailey Baldwin Senang Pakai Masker karena Bisa Tutupi Wajah dari Paparazzi

Hailey Baldwin Senang Pakai Masker karena Bisa Tutupi Wajah dari Paparazzi (Foto: Instagram)
Hailey Baldwin Senang Pakai Masker karena Bisa Tutupi Wajah dari Paparazzi (Foto: Instagram) (Foto : )
Sejak pandemi Covid-19 melanda, Hailey Baldwin selalu terlihat mengenakan masker kemanapun ia pergi. Tak hanya untuk melindungi diri dari paparan virus, masker ternyata mampu memberi manfaat lain buat istri Justin Bieber itu.
Berbicara pada majalah Elle, Hailey mengaku sebenarnya tidak betah menggunakan masker, namun ia senang karena bisa menutup wajahnya dari jepretan paparazzi."Kadang-kadang bisa sedikit membuat frustrasi, harus menghirup udara yang sama dengan memakai masker ini di mana-mana. Tapi satu hal yang saya suka adalah paparazzi tidak bisa melihat wajahmu," ungkap Hailey.[caption id="attachment_449874" align="alignnone" width="563"]
Instagram/@haileybieber Instagram/@haileybieber[/caption]Statusnya sebagai selebritis sekaligus istri dari bintang pop dunia membuat Hailey tak pernah luput dari kejaran paparazzi. Namun, hal tersebut membuat Haliey tidak nyaman. Model berusia 24 tahun itu pun sampai berencana terus menggunakan masker agar paparazzi tak bisa melihat wajahnya."Saya seorang wanita muda, dan sangat aneh jika semua pria dewasa ini mengikuti sepanjang waktu. Saya masih belum terbiasa, dan saya rasa saya tidak harus terbiasa dengan itu, karena itu aneh dan tidak normal. Sejujurnya, saya mungkin tidak akan pernah berhenti memakai masker di depan umum, anggap saja seperti itu,” ujarnya.Dalam wawancara yang sama, Hailey juga mengungkap rasa syukurnya karena memiliki banyak waktu luang bersama suaminya selama masa lockdown. Ia bahkan menyebut karantina sebagai ‘liburan panjang’ karena tak harus bekerja dalam waktu yang cukup lama.[caption id="attachment_449875" align="alignnone" width="535"] Instagram/@haileybieber Instagram/@haileybieber[/caption]"Saya mencoba berhati-hati mengatakan sesuatu seperti, 'Hal yang baik tentang pandemi,' karena saya tahu ada begitu banyak kesedihan dan kehancuran. Tapi selama enam tahun terakhir karir saya, saya tidak pernah merasa hidup dengan waktu selama ini tanpa bekerja,” kata Hailey.“Karantina telah menghilangkan semua ekspektasi pekerjaan, dan tidak ada tekanan untuk berada di mana pun. Itu sama untuk Justin. Kami sudah mendapatkannya, begitu banyak waktu menyendiri. Ini seperti liburan yang panjang di mana kita bisa nongkrong bersama sepanjang waktu,” pungkasnya.