Dipertemukan dengan Jessica Iskandar di Jejak Waktu ANTV, Nobu Salah Tingkah Dipanggil ‘Bubu’

(Foto : )
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu hadir dalam perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu” pada Sabtu (20/3/2021). Pada momen ini, pria yang tengah tersandung kasus video syur dengan Gisella Anastasia itu dipertemukan dengan presenter cantik, Jessica Iskandar.
Menariknya, Jessica datang sambil menyapa Nobu dengan panggilan sayang ‘Bubu’. Hal ini sontak membuat Nobu tersipu dan salah tingkah. Roy Kiyoshi dan Robby Purba yang sedang berusaha membersihkan energi negatif dari Nobu pun ikut terkejut.Roy Kiyoshi kemudian mencoba menerawang hubungan antara Jessica dan Nobu yang telah berjalan selama 4 tahun terakhir. Pria yang memiliki kemampuan indigo itu bahkan mengetahui dimana mereka pertama kali bertemu“Kalian sudah berhubungan sekitar 4 tahun yang lalu ya. Kalian ketemunya di salah satu restoran di luar Indonesia,” kata Roy Kiyoshi.[caption id="attachment_449074" align="alignnone" width="800"]
Roy Kiyoshi Menerawang Hubungan Jedar dan Nobu Roy Kiyoshi Menerawang Hubungan Jedar dan Nobu[/caption]“Waktu itu sekitar tahun 2017,” ucap artis yang akrab disapa Jedar itu membenarkan.Nobu kemudian menceritakan secara rinci awal mula pertemuan mereka di Jepang pada 2017 silam di sebuah restoran. Setelah momen perkenalan itu, keduanya mengaku berteman hingga saat ini.“Jessica lagi di restoran, mau makan siang. Kebanyakan orang Jepang disana nggak bisa Bahasa Inggris, Jessica mau pesen makanan jadi kesel. Akhirnya aku yang pesenin,” jelas Nobu.“Kita ketemunya nggak sengaja. Aku lagi ada project di jepang, sendiri, nggak ada temen, tiba-tiba ada Bubu aja dateng. Terus kita temenan, jalan bareng,” timpal Jedar. Lebih jauh, Nobu mengaku sangat beruntung bisa berkenalan dengan Jedar. Begitupun sebaliknya, Jedar pun menganggap Nobu sebagai pribadi yang menyenangkan.“Aku beruntung sekali bisa kenalan sama Jedar. Karena dia itu orangnya rame banget, fun gitu,” ungkap Nobu.“Buat aku tuh Nobu tuh enak. Enak diajak ngobrol, enak diajak ngopi, Nobu tuh pengetahuannya luas, jadi ketika diajak ngobrol tuh nggak ngebosenin,” pungkas Jedar.