Nyanyikan Kal Ho Naa Ho di HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Via Vallen: Ini Lagu Favorit Aku

Nyanyikan Kal Ho Naa Ho di HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Via Vallen: Ini Lagu Favorit Aku
Nyanyikan Kal Ho Naa Ho di HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Via Vallen: Ini Lagu Favorit Aku (Foto : )
Via Vallen tampil memukau saat menyanyikan lagu India berjudul 'Kal Ho Na Hoo' di puncak perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu” pada Sabtu (20/3/2021) malam. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun mengakui bahwa lagu 'Kal Ho Naa Ho' adalah salah satu lagu favoritnya.
Nama Via Vallen memang besar di ranah musik dangdut Tanah Air, namun bukan berarti ia tidak bisa bernyanyi dengan genre musik lainnya seperti pop, rock, hingga soul.Di acara puncak perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Via Vallen dengan fasih membawakan lagu berbahasa India yang berjudul Kal Ho Naa Ho.[caption id="attachment_449041" align="alignnone" width="800"]
Penampilan Duet Via Vallen dan Mohit Malik Penampilan Duet Via Vallen dan Mohit Malik[/caption]Duet bersama aktor asal India, Mohit Malik, Via Vallen tampak begitu menghayati tiap bait lagu yang dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan pada 2014 silam.Usut punya usut, ternyata Kal Ho Naa Ho adalah salah satu lagu favorit Via Vallen. Ia bahkan pernah mengcover lagu ini pada tahun 2018, yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.https://www.instagram.com/p/CMpMg9VpH2c/“Iya, ini (Kal Ho Naa Ho) lagu favorit aku. Aku suka note-nya,” ujar Via Vallen kepada tim ANTVklik.com, Sabtu (20/3/2021).Uniknya, duet Via Vallen dan Mohit Malik ini dilakukan secara virtual, karena sang aktor berada di India. Via Vallen pun mengaku tak mendapat kesulitan berarti menyanyikan duet secara virtual.https://www.instagram.com/p/CMpRJ3UpidZ/“Tidak ada kesulitan sih. Aku memang suka dengan lagu ini,” serunya.Selain membawakan lagu Kal Ho Naa Ho, dalam acara puncak perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Via Vallen juga menyanyikan sebuah lagu berjudul Secawan Madu.