Harry Styles Akan Tampil di Pembukaan Grammy Awards 2021

Harry Styles Akan Tampil di Pembukaan Grammy Awards 2021 (Foto: Instagram)
Harry Styles Akan Tampil di Pembukaan Grammy Awards 2021 (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari mantan personel One Direction, Harry Styles. Penyanyi 27 tahun itu bakal menyanyi di pembukaan Grammy Awards 2021, Minggu (14/3/2021).
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Eksekutif CBS untuk acara khusus, musik, dan siaran langsung, Jack Sussman. Ia mengatakan Harry Styles siap tampil di puncak acara Grammy tahun ini.“Kami memiliki Harry Styles, penghibur yang luar biasa ini, di puncak pertunjukan dan kami akan terus mendatangi Anda,” ucap Jack Sussman seperti dikutip dari
Just Jared , Jumat (12/3/2021).[caption id="attachment_446324" align="alignnone" width="565"] Harry Styles Dalam Video Musik Treat People With Kindness (Foto: Instagram/@harrystyles) Harry Styles Dalam Video Musik Treat People With Kindness (Foto: Instagram/@harrystyles)[/caption]Tak hanya tampil di panggung, Harry juga berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi ini.Pelantun Sign of The Times itu dinominasikan untuk tiga penghargaan, yakni Penampilan Solo Pop Terbaik, Album Vokal Pop Terbaik, dan Video Musik Terbaik.Harry merupakan salah satu musisi yang beruntung dan bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021. Sebelumnya, rekan Harry di One Direction, Zayn Malik mengungkapkan kekesalannya lantaran tak masuk nominasi di ajang tersebut.[caption id="attachment_446326" align="alignnone" width="547"] Harry Styles dalam Video Musik Golden (Foto: Instagram/@harrystyles)