Foto Buku Nikah, Aurel Hermansyah Akui Deg-degan Jelang Pernikahan

Foto Buku Nikah, Aurel Hermansyah Akui Deg-degan Jelang Pernikahan (Foto: Instagram)
Foto Buku Nikah, Aurel Hermansyah Akui Deg-degan Jelang Pernikahan (Foto: Instagram) (Foto : )
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya melakukan sesi foto untuk buku nikah. Jelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, Aurel pun mengaku deg-degan.
Aurel Hermansyah membagikan persiapannya untuk foto buku nikah di rumah Atta Halilintar melalui channel YouTube pribadinya. Anak sulung Anang Hermansyah tersebut terlihat mendandani dirinya sendiri tanpa bantuan profesional."Oke guys, jadi ini aku lagi siap-siap, jadi habis aku make up, mau ke rumah Abang buat foto buku nikah," tutur Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu (10/3/2021).[caption id="attachment_445736" align="alignnone" width="900"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Perempuan 22 tahun tersebut pun memastikan make up-nya sempurna. Pasalnya, dia berharap foto untuk buku nikah hanya sekali dalam hidupnya.Tak sampai di situ, Aurel juga mengungkapkan perasaannya jelang pernikahannya dengan sang kekasih. "Hari semakin dekat ya teman-teman, jujur aku deg-degan banget," katanya menambahkan."Kemarin udah ngukur baju buat akad, terus udah survey ke Masjid Istiqlal dan ke hotel. Tapi masih mempertimbangkan beberapa hal, tapi super senang banget," katanya.[caption id="attachment_445739" align="alignnone" width="568"] Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Di akhir video, Aurel dan Atta tampak kompak mengenakan kemeja putih untuk foto buku nikah. Sayang, keduanya tidak membeberkan kapan tanggal pernikahan akan digelar.Pernikahan yang awalnya akan digelar pada 21 Maret 2021 tersebut harus ditunda. Dengan alasan kesehatan, mengingat keluarga Aurel sempat terpapar COVID-19, tanggal pernikahan pun diundur.