Viral! Rekaman CCTV Seorang Perempuan Berhubungan Intim dengan Banyak Pria

Viral! Rekaman CCTV Seorang Perempuan Berhubungan Intim dengan Banyak Pria (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Viral! Rekaman CCTV Seorang Perempuan Berhubungan Intim dengan Banyak Pria (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Rekaman CCTV seorang perempuan di Kabupaten Pekalongan, yang diduga berbuat mesum dengan berhubungan intim bersama sejumlah pria.
Aksi tak senonoh itu dilakukan secara bergantian di sebuah emperan toko dan beredar viral di media sosial.Video rekaman CCTV yang menunjukkan perbuatan mesum itu, salah satunya diunggah di Instagram oleh akun
@pekalonganinfo .https://www.instagram.com/tv/CMFFmv3HnGr/Setelah ditelusuri, ternyata dugaan perbuatan mesum itu terjadi di depan ruko di tepi Jalur Pantura, Jalan Ahmad Yani, Kel. Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.Menurut salah seorang karyawan ruko berinisial R (42), dugaan perbuatan mesum itu terjadi pada Kamis (4/3/2021) malam.Perempuan itu didatangi sejumlah pria yang mengenakan sepeda motor secara bergantian dan berbuat mesum."Iya betul, kejadiannya hari Kamis malam. Perempuan itu sudah dua hari setiap malam ada di depan ruko itu," katanya.R menceritakan, perempuan yang terekam CCTV sebelumnya tidak pernah ada di kawasan ruko tersebut.Perempuan itu hanya terlihat selama dua hari saat malam hari. Informasi yang ia dapat, perempuan itu lebih sering mangkal di jembatan saat malam hari."Dia orang nakal, ya kelihatan dari penampilannya. Kalau dari sisi pakaiannya saya gak tahu, kan malam hari gak terlihat, apalagi jam 12 malam," ujarnya.Untuk ruko di kawasan Jalan Ahmad Yani, lanjut R, biasanya tutup sekitar pukul 20.00 WIB.Namun untuk karyawan biasanya pulang sekitar pukul 15.00 WIB. R pun mengaku tidak kenal dengan perempuan yang terekam di CCTV tersebut."Ya saya gak kenal lah sama orangnya, kan baru lihat. Apalagi pelanggannya, saya juga gak tahu lah," jelasnya, seperti dikutip dari Kumparan.Sementara itu, Kasi Opdal Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso mengatakan, selama patroli belum pernah menemukan kejadian itu.Bahkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari warga terkait dugaan perbuatan mesum itu."Ya kami tetap perintahkan anggotanya untuk mengecek lokasi itu. Kita juga sudah patroli di kawasan Pantura dan belum membuahkan hasil," tuturnya.