Ini Duel Adu Kencang Duo Manchester untuk Merengkuh Juara Premier League

Ini Duel Adu Kencang Duo Manchester untuk Merengkuh Juara Premier League (Foto Twitter)
Ini Duel Adu Kencang Duo Manchester untuk Merengkuh Juara Premier League (Foto Twitter) (Foto : )
Duel Duo Manchester yakni Manchester City Vs Manchester United, terjadi Minggu (7/3/2021) malam iniĀ dalam putaran ke 27 laga Premier League.
Saat ini Man City sedang melaju kencang dengan rentetan 15 kemenangan beruntun di Premier League, dan lebih banyak jika menghitung ajang lainnya, untuk memuncaki klasemen dengan nyaman.Sementara, Manchester United saat ini juga masih berada di papan atas menempati posisi ke 3. MU baru saja digeser Leicester City ke posisi ketiga.https://twitter.com/premierleague/status/1368328556317728771Man United berpeluang naik lagi ke posisi kedua jika berhasil melewat hasil positif dalam derby Manchester ini.Untuk meraih itu, memang agak sulit karena ManCity sendiri sedang dalam tren positif yang mengesankan.Mereka selalu menang dalam 21 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan berambisi melanjutkan catatan tersebut.Meski demikian, MU mengaku sudah memiliki cara agar rival abadinya tersebut tidak memperpanjang rekor kemenangannya.Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, bahwa dirinya telah meminta skuad asuhannya untuk pandai dalam menjaga barisan bertahan.Bagiamana hasil akhirnya? Lihat akhir pertandingannya malam ini.https://twitter.com/premierleague/status/1368476602267541505Selain pertandingan derby Manchester. Manchester City yang menjamu Manchester United, juga ada laga Liverpool yang tengah terluka.The Reds akan menjamu Fulham yang masih duduk di zona degradasi. Laga ini sekaligus menjadi ujian berikutnya buat sang juara bertahan yang tengah terpuruk.Meski di atas kertas FulhamĀ 
dapat ditaklukan, The Reds tetap mesti waspada, karena bisa saja Fulham tampil maksimal demi menjauh dari zona degradasi.