Billie Eilish Minta Penggemarnya Bersikap Baik pada Mantan Pacarnya

Billie Eilish Minta Penggemarnya Bersikap Baik pada Mantan Pacarnya (Foto: Instagram)
Billie Eilish Minta Penggemarnya Bersikap Baik pada Mantan Pacarnya (Foto: Instagram) (Foto : )

Identitas mantan pacar Billie Eilish terungkap lewat serial dokumenter The World’s a Little Blurry. Dia adalah seorang rapper bernama Brandon Adams, yang biasa dipanggil Billie dengan sebutan “Q”.

Terungkapnya identitas mantan pacar Billie pun menuai beragam reaksi dari para penggemar pelantun Bad Guy itu. Brandon bahkan disebut banyak mendapat hujatan dari penggemar Billie. Billie tak tinggal diam. Lewat akun Instagramnya, penyanyi berusia 19 tahun itu meminta penggemar untuk berhenti melontarkan ujaran kebencian pada Brandon. "Ingatlah untuk bersikap baik kepada orang apa pun yang terjadi. Aku cinta kalian, terima kasih telah melindungiku tapi bersikaplah dengan baik!!" tulisnya di Instagram.

Sebelumnya, Brandon, yang mengusung nama panggung 7: AMP, juga turun ke media sosial untuk membela diri. "Orang-orang tidak menyadari bahwa saya berurusan dengan kematian saudara laki-laki saya. Terutama saat masih baru. Terkadang Anda harus sendiri untuk mengatasinya. Terkadang orang tidak setuju dan tidak menginginkan hal yang sama satu sama lain," kata Brandon. Dalam film dokumenter tersebut, Billie mengungkap alasan putus dari Brandon, yaitu karena perbedaan tujuan hidup.

 "Aku tidak menginginkan hal yang sama yang dia inginkan dan menurutku itu tidak adil baginya. Aku tidak berpikir Anda seharusnya berada dalam suatu hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal yang orang lain tidak pedulikan," kata Billie Meski demikian, Billie mengaku bahwa dia belum bisa melupakannya, bahkan menemukan pengganti mantan kekasihnya. "Aku tidak berhenti mencintainya.

Aku hanya menghabiskan waktu sedikit darinya dan aku seperti, 'Wow aku sangat merindukanmu karena aku selalu mengkhawatirkanmu dan aku tidak menginginkan apa yang Anda inginkan dan Anda tidak menginginkan apa yang aku inginkan.' Aku tidak ingin memperbaikinya. Aku tidak bisa. Aku sudah mencoba," jelasnya.