Aaron Carter Pamer Alat Kelamin di Instagram, Netizen Ejek Ukurannya

Aaron Carter Pamer Alat Kelamin di Instagram, Netizen Ejek Ukurannya (Foto: Instagram)
Aaron Carter Pamer Alat Kelamin di Instagram, Netizen Ejek Ukurannya (Foto: Instagram) (Foto : )
Aaron Carter bikin heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram. Betapa tidak, penyanyi asal Amerika Serikat itu membagikan foto selfie yang memperlihatkan alat kelaminnya.
Dalam foto itu terlihat Aaron berselfie di depan cermin sambil telanjang dada. Dengan percaya diri, ia memelorotkan celana dalamnya, sehingga sebagian alat kelaminnya terlihat."Kesuksesan saya bukanlah hasil dari kesombongan - ini adalah hasil dari keyakinan. Conor McGregor," tulisnya sebagai keterangan.Aksi vulgar Aaron ini pun ramai dikomentari netizen. Alih-alih memuji, banyak netizen yang mengejek ukuran kemaluan Aaron.[caption id="attachment_443375" align="alignnone" width="646"]
Foto: Instagram/@aaroncarter Foto: Instagram/@aaroncarter[/caption]“Kenapa anumu sangat kecil,” komentar netizen.“Baiklah, setidaknya terkonfirmasi kalau ukurannya sangat kecil,” ujar yang lainnya.“Aku benar-benar prihatin pada istrimu, Bung!” kata netizen.Aaron sebelumnya membuat heboh saat mengumumkan banting setir menjadi seorang bintang film porno. Pria berusia 33 tahun itu mengumumkan secara blak-blakan soal keputusannya itu di Instagram."It’s my first time! Check me out live tonight @camsoda 9pm PST #camsoda #cammodel," tulis Aaron dikutip dari The Sun, Senin (7/9/2020).CamSoda merupakan situs dewasa yang menampilkan siaran langsung. Dalam debutnya itu, Aaron disebut makan pisang dengan gaya menggoda dan mengupas sesuatu dengan kakinya.[caption id="attachment_443379" align="alignnone" width="635"] Aaron Carter Saat Remaja (Foto: Nickelodeon) Aaron Carter Saat Remaja (Foto: Nickelodeon)[/caption]Sebagai informasi, Aaron Carter lahir di Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 1987. Lelaki bernama lengkap Aaron Charles Carter ini dulunya dikenal sebagai rapper.Aaron merilis album perdana di tahun 1997 dengan judul namanya sendiri. Album tersebut cukup laku di pasaran. Aaron juga merupakan adik dari personel grup Backstreet Boys, Nick Carter.Ia juga pernah tampil untuk membuka konser Backstreet dan solosi Britney Spears. Pada 2001, Aaron memulai debut aktingnya dengan bermain di serial Disney Channel, Lizzie McGuire.