Gewa Ulang Tahun Pertama, Mutia Ayu Kenang Glenn Fredly

(Gewa ultah pertama/ Foto: Instagram@mutia_ayuu)
(Gewa ultah pertama/ Foto: Instagram@mutia_ayuu) (Foto : )

Sebuah potret pelantun lagu ‘Terpesona’ itu terpampang jelas di momen ultah sederhana sang buah hatinya. Mutia Ayu seperti merasakan kehadiran penyanyi bersuara merdu yang juga suaminya, Glenn Fredly Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo putri semata wayang pasangan mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu kini telah menginjak usia satu tahun yang jatuh pada 28 Februari 2021.

Momen perayaan ulang tahun pertama Gewa bagi Mutia Ayu seperti merasakan kehadiran penyanyi bersuara merdu, Glenn Fredly. Pantauan melalui Instagram Mutia Ayu, pedangdut ini seperti merasakan kehadiran sang legenda. Sebuah potret pelantun lagu ‘Terpesona’ itu terpampang jelas di momen ultah sederhana sang buah hatinya.

Kali ini, Mutia Ayu rupanya menuliskan cerita kenangan yang sulit dilupakan sepanjang hidupnya. Detik-detik kelahiran Gewa saat didampingi Glenn Fredly masih memberkas di relung hati terdalamnya.

"Jam 10 malam adalah detik-detik di mana Bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah di temani Ayah di ruangan hijau, di bantu oleh @instabram62, @praktekdrsanderteddy beserta team yang luar biasa," tulis Mutia Ayu dikutip antvklik yang diunggahnya pada Minggu (28/2/2021).

Pedangdut kelahiran Ujung Genteng, Sukabumi 4 April 1995 itu memaparkan bahwa sang bayi lahir menjelang tengah malam tiba. "Tepat pada jam 22.55 WIB Gewa lahir ke bumi membawa suka cita untuk saya dan suami saya tercinta @glennfredly309. Terimakasih dok @instabram62, @praktekdrsanderteddy dan team," sambungnya.

Pelantun lagu Paha atau Dada itu mengucapkan ulang tahun sambil berharap jika besar nanti Gewa memiliki seorang ayah Glenn Fredly yang amat disayanginya. "Selamat ulang tahun Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo nggak berasa sudah satu tahun.

Ge, jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini, Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa. Gewa adalah Anugrah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah," ujar Mutia Ayu.